Bukan Seremonial Saja, Program Pokok PKK Harus Dilaksanakan Betul

Bukan Seremonial Saja, Program Pokok PKK Harus Dilaksanakan Betul

Ny Eko Mian dan Rombongan Lakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Samban Jaya-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkulu Utara yang diketuai oleh Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian melakukan pembinaan kedua 10 program pokok PKK untuk Desa Samban Jaya, Desa Selolong dan Desa Serangai.

BACA JUGA:Muhasabah Diri di Awal Tahun Baru Hijriah

 

Kegiatan ini berlangsung di Desa Samban Jaya yang dihadiri oleh TP PKK Bengkulu Utara, Camat Batik Nau Sabani, SH beserta Ketua TP PKK Kecamatan dan anggota, Kades Samban Jaya Misno, Kades Selolong Bambang Sugianto, Kades Serangai Aswari beserta Ketua TP PKK Desa masing-masing dan anggota serta tamu undangan yang hadir, Kamis (20/07/2023) .

Ketua TP PKK Desa Samban Jaya dalam kesempatan ini menyampaikan, TP PKK Desa Samban Jaya telah aktif mulai dari Bidang Pokja 1 sampai 4.

BACA JUGA:Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (26) - Bertugas dalam Suasana Perang

 

"Alhamdulillah kegiatan selalu aktif dilakukan. Mengharapkan bimbingan untuk PKK untuk lebih baik dalam mencapai tujuan masyarakat yang sejahtera," jelasnya. 

Kades Samban Jaya, Misno dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari TP PKK Kabupaten ke Desa yang dirinya pimpin guna melakukan pembinaan 10 program pokok PKK. 

BACA JUGA: Ini Dia Oleh-Oleh HMI Bengkulu untuk Presiden Jokowi

 

"Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan ke Desa kami Samban Jaya. Inilah Desa kami. Kami masih sangat membutuhkan dorongan dan support agar PKK kami menjadi PKK yang hebat dan andal," terangnya. 

Camat Batik Nau, Sabani, SH yang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan, Ny. Lena Sabani mengatakan, pembinaan PKK ini merupakan pembinaan kedua untuk 3 Desa di Kecamatan Batik Nau. 

BACA JUGA:Diresmikan Presiden, Tol Bengkulu -Lubuk Linggau Dilanjutkan

 

"Ini pembinaan kedua di Kecamatan Batik Nau. Ada 3 desa, yakni Samban Jaya, Selolong dan Serangai. Yang mana untuk supervisi nanti dipusatkan di Desa Selolong. Kami dari kecamatan hanya membantu, semua persiapan itu sudah disiapkan dari desa," katanya. 

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian mengharapkan agar program TP PKK benar-benar dilaksanakan. Bukan hanya simbolis ketika ada pembinaan saja.

BACA JUGA:Alat Praktik Kurang, Presiden Jokowi Janji Kirim Peralatan Praktik ke SMKN 2 Benteng

 

"Desa yang sudah dibina akan kita lihat hasilnya saat supervisi nanti. Yang mana saat supervisi benar-benar dicek secara langsung kegiatannya. Harapan kita semua berjalan baik, sehingga menghasilkan yang baik pula," ujarnya. 

BACA JUGA: Ini Cara Mudah Putihkan Wajah Kaum Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id