Inilah Kisahnya Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu (27) - Ciuman Sayang dari Bung Karno

Inilah Kisahnya  Fatmawati dan Bung Karno di Bengkulu  (27) - Ciuman Sayang dari Bung Karno

Inilah tempat tidur Bung Karno dan Ibu Inggit Ganarsih semasa tinggal di rumah Bung Karno di Anggut Atas-Azmaliar Zaros-radarbengkulu.disway.id

Ciuman Sayang dari Bung Karno

 

FATMAWATI lagi viral di Bengkulu. Namanya   dipampang di  Universitas Islam Negeri (UIN) FATMAWATI Soekarno. Rumahnya yang di Penurunan akan dipindahkan ke lokasi BNI 46 di Jalan S.Parman oleh Gubernur Bengkulu.

Bahkan, di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu sudah berdiri sebuah patung seorang wanita yang sedang menjahit bendera merah putih. 

 Sungguh beruntung Bengkulu punya sosok wanita yang berjasa bagi bangsa dan negara ini. Siapakah dan bagaimanakah sepak terjang wanita Bengkulu itu? Silahkan baca  tulisan  wartawan radarbengkulu.disway.id bagian ke-27  berikut ini.

 

AZMALIAR ZAROS – Kota Bengkulu

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tiga bulan setelah pertemuanya yang terakhir, Fatmawati mendapat kabar bahwa Bung Karno akan ke Jawa dan akan singgah di Bengkulu.

Terbersitlah kegembiraan di lubuk hatinya mendengar Bung Karno dalam keadaan selamat  sejahtera.  Tibalah pertemuan kembali dengan Bung Karno.

BACA JUGA:Viral, Ibu Negara Menunggu Presiden Jokowi Salat Jumat di Gerbang Mesjid Al-Jihad Bengkulu Utara

 

Bung Karno membawa 2 ekor anjing yang berwarna tutul-tutul kuning dan hitam. Entah bagamana siasatnya, ia tak tahu dan sesudah dia kawinpun dia tak pernah menanyakan hal itu.

Bagaimana Bung Karno pada malam hari itu bisa datang ke rumah ayah sebelum menghilang 3 bulan yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id