Inilah Daftar Kepala Sekolah dan Guru yang Dimutasi

Inilah Daftar Kepala Sekolah  dan  Guru yang Dimutasi

dftar mutasia-Windi-radarbengkulu.disway.id


--





--

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Mutasi Besar-besaran kembali terjadi di jajaran Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

Selain mutasi jabatan Eselon III dan Eselon IV ,  jabatan Administrator dan pengawas sebanyak 157 orang, juga terjadi untuk  jabatan Kepala Sekolah  dan guru SMA/SMK dan SLB. Sedikitnya ada 64 Kepala sekolah dan 25 guru dimutasi. 

BACA JUGA:Pelepasan Tabut Tebuang Disaksikan Puluhan Ribu Warga dan Perwakilan Dubes Irak

 

Mutasi jabatan ini dilaksanakan pada Jumat (28/7) sore di tempat berbeda. Untuk mutasi jabatan administrator dan jabatan pengawas dilaksanakan di Gedung Pola Kantor Gubernur. Sedangkan untuk mutasi kepala sekolah dan guru dilaksanakan di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bengkulu, Gunawan Suryadi, S.Sos,M.Ap membenarkan adanya mutasi Kepala Sekolah dan guru di lingkungan Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Selvi Permata Sari Butuh Uluran Tangan, Hubungi Nomor Ini Ya!

 

"Selain Jabatan Administrator dan pengawas, juga kepala sekolah terjadi rotasi jabatan,"  ungkapnya. 

Dia mengatakan, terpisahnya pengambilan sumpah jabatan terhadap Kepala sekolah dan jabatan Administrator dan Pengawas lantaran mutasi Kepala sekolah sudah sepenuhnya diserahkan ke Dikbud. Ia mengungkapkan, rotasi jabatan ini merupakan hasil evaluasi pimpinan untuk mempercepat organisasi pemerintah provinsi dalam mencapai target program yang sudah ditentukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id