Semakin Jelas, Pembangunan Jalan Malin Deman Segera Terwujud

Semakin Jelas, Pembangunan Jalan Malin Deman Segera Terwujud

Inilah ruas jalan Malin Deman simpang kecamatan-Seno-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Sejak diungkapkan ke publik, bahwa Kabupaten Mukomuko menjadi sasaran pembangunan jalan yang bersumber dari dana Inpres, salah satunya ruas jalan Malin Deman, realisasinya terus dinanti. 

Masyarakat Mukomuko, terlebih lagi Masyarakat Malin Deman sangat mengharapkan pembangunan jalan menuju malin Deman dari manapun sumber dananya. Yang penting jalan menuju desa mereka bisa mulus dan terwujud

BACA JUGA:Antusias, Siswi MAN Insan Cendikia Benteng Wakili Bengkulu ke Festival Tingkat Nasional

 

Adanya dana Inpres disertai upaya Pemkab Mukomuko memburu dana tersebut secara serius menjadi harapan warga Malin Deman. 

Semakin hari, harapan warga itu semakin dekat. Pasalnya, aroma pembangunan jalan Malin Deman sumber dana Inpres, wanginya semakin menyengat saja. 

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Apresiasi Dempo Xler Kumpulkan Pemuda Semaku

 

Dalam artian, pembangunan dana Inpres semakin jelas. Saat ini sudah ada aktivitas pembangunan dilakukan pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu di ruas jalan Malin Deman. Hal ini diungkapkan Camat Malin Deman, Darmadi.

Kata Camat, pihak Kementerian PUPR RI melalui BPJN Bengkulu sudah melakukan pembersihan bahu jalan. Aktivitas itu disambut baik oleh kecamatan dan desa. 

BACA JUGA:Luka Parah, Warga Giri Mulya Diserang Beruang

 

"Kemarin mereka (BPJN) koordinasi dengan kami. Menyampaikan, pamit istilahnya akan akan melakukan pembersihan bahu jalan. Tentu kami senang mendengarnya," sampai Darmadi. 

Kami -kecamatan dan seluruh desa- siap mendukung kelancaran pembangunan. Camat juga mengajak masyarakat mendukung pembangunan ruas jalan Malin Deman.

BACA JUGA:Buya Julisman Amir Kembali Pimpin IKMI Kota Bengkulu 

 

Ditanya apa saja yang dibangun dan seberapa panjang. Darmadi tidak mengetahui secara pasti. Yang jelas kata Camat, pihak Balai menyampaikan akan melakukan pembersihan bahu jalan. 

"Tapi ada orang dari Balai jalan nyebut kalau jalan kami Malin Deman akan dibangun sepajang 16 kilometer lebih. Itu saja yang disampaikan. Prinsipnya, kami sangat berharap hal itu terealisasi dan kami siap mendukung," demikian Camat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu.disway.id