Guyub dan Rukun, Bupati Mian Resmikan Kantor DPD LDII

Guyub dan Rukun, Bupati Mian Resmikan   Kantor DPD LDII

Bupati Mian sedang menandatangani prasasti dan memotong pita tanda telah diresmikannya gedung Kantor LDII BU-Berlian-radarbengkulu.disway.id

"Tentunya atas nama pemerintah daerah, saya apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang luar biasa atas kemandirian LDII dengan semangat kemandirian memberikan daya dorong kepada pemerintah memberikan reputasi yang cukup banyak, baik di bidang perkoperasian, di bidang olahraga bahkan hari ini juga menunjukkan guyub bersamanya menyongsong hari ulang tahun kemerdekaan ke 78 dengan bergotong royong," terang Bupati BU. 

Lanjutnya, "Sebagai sosok yang diberi amanah dalam periode-periode terakhir atau waktu-waktu terakhir periode saya dengan pak wakil bupati mohon di doakan agar dimudahkan dalam segala urusan-urusan sehingga pembangunan bisa kita percepat," tutupnya. 

BACA JUGA:Wakil Walikota Smash Camat Selebar Kota Bengkulu

 

Pada kesempatan yang sama Bupati Bengkulu Utara menyerahkan bantuan hibah senilai 25 juta rupiah kepada LDII BU sekaligus menandatangani prasasti dan memotong pita tanda telah diresmikannya gedung Kantor LDII BU oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian. 

Turut hadir unsur Fokopimda, Kemenag BU, Kesbangpol, Camat, Lurah tamu undangan. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id