Guyub dan Rukun, Bupati Mian Resmikan Kantor DPD LDII

Guyub dan Rukun, Bupati Mian Resmikan   Kantor DPD LDII

Bupati Mian sedang menandatangani prasasti dan memotong pita tanda telah diresmikannya gedung Kantor LDII BU-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Serahkan Bantuan Hibah Rp 25 Juta 

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian resmikan Kantor DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Utara Jumat, (4/8/2023). 

Bupati Bengkulu Utara berkesempatan hadir di peresmian kantor LDII BU yang bertepatan dengan kerja bakti nasional ini merupakan suatu kegiatan Kerja  Bersama  Bakti untuk Negeri dengan menyatukan jiwa isi kemerdekaan kerja bakti nasional LDII, untuk Indonesia yang lebih gemilang. 

BACA JUGA:Peduli, Gubernur Bengkulu Puji Bundo Kanduang

 

Dalam sambutannya Ketua LDII, H. Supomo, S.Pd mengatakan bahwa kerja bakti nasional seluruh Indonesia ini merupakan kerja bakti yang dimulai dari pagi hari hingga sore hari. Hal ini untuk mengisi kegiatan menyongsong hari ulang tahun HUT RI ke 78. 

"Kami mewakili jajaran juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara sehingga gedung DPD LDII dapat terselesaikan," ujarnya. 

BACA JUGA:Hindari Gejolak di Bulan Kemerdekaan, Pertamina Tambah Kuota Gas Elpiji 3 Kilogram Hingga 5 Persen

 

Bupati  Mian dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini mencerminkan organisasi ini sangat guyub dan rukun.

Karena kita tahu bahwa LDII ini rasa kesatuannya luar biasa rasa guyub rukun untuk mengembangkan syiar agama sekaligus juga posisinya pemberdayaan ekonomi dan membangun rasa persatuan ini cukup luar biasa. 

BACA JUGA:3 Penyuluh Agama Ini Hobbynya Main Medsos, Siapa Saja Mereka, Ini Profil Lengkapnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id