Agenda Nasional, Bengkulu Tengah Dukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Agenda Nasional, Bengkulu Tengah Dukung Gerakan Pembagian   10 Juta Bendera Merah Putih

PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si menyerahkan bendera merah putih secara simbolis kepada 11 camat se Kabupaten Benteng-Agus-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bengkulu Tengah (Benteng) turut mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri. 

Dukungan tersebut diwujudkan dengan membagikan Bendera Merah Putih secara simbolis dari PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si kepada 11 camat se Kabupaten Benteng untuk diteruskan kepada masyarakat, Senin (7/8). 

BACA JUGA:Ramai-Ramai ke Kantor Camat, Calon Kades Seluma Barat Deklarasi dan Sepakat Pilkades Damai

 

PJ Bupati Benteng, Heriyandi Roni mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut HUT RI ke 78 dan menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat.

"Kegiatan pembagian bendera merah putih ini merupakan agenda nasional," jelasnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, PNS Bisa Naik Pangkat 6 Kali Dalam Setahun, Ini Aturannya

 

Ditambahkan, bendera merah putih merupakan simbol selama bulan kemerdekaan akan berkibar di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk di Kabupaten Benteng.

"Oleh karena itu, kita berpesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi mengikuti kegiatan memasang bendera merah putih di halaman rumah sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang diraih dan untuk mengenang jasa pahlawan kemerdekaan," jelasnya singkat. 

BACA JUGA:Serial Abunawas: Baginda Kaget Beruntun

 

Tampak hadir dalam acara kemarin Sekdakab Benteng, Drs.Rachmat Riyanto,ST,MAP, Pabung TNI Benteng, perwakilan Kejari dan Polres Benteng, asisten dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Benteng. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id