Penampilan Grup Drum Band SMKN 5 Bengkulu Utara Memukau

Penampilan Grup Drum Band SMKN 5 Bengkulu Utara  Memukau

Grup Drum Band SMKN 5 Bengkulu Utara Tampil Memukau-Berlian-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Luar biasa. Penampilan Grup Drum Band SMKN 5 Bengkulu Utara dalam memeriahkan HUT RI ke 78 di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara begitu memukau .

Wajar saja, karena, grup drum band yang beranggotakan  49 siswa/i itu pun telah banyak mengukir prestasi. Baik di tingkat Kabupaten hingga Provinsi.

BACA JUGA:Kemerdekaan Kuatkan Keamanan dan Keimanan

 

Prestasi teranyar, drum band yang bernama Gita Kuala Ketahun (GKK) sukses meraih juara dua tingkat Provinsi pada ajang Gebyar SMKN 2 Kota Bengkulu tahun 2023. 

Kepala Sekolah (kepsek) SMKN 05 BU, Isrizal S. Pd, M. Pd yang juga sekaligus penanggung jawab Grup Drum Band GKK tersebut sangat mengapresiasi atas atraksi dan  penampilan yang disajikan oleh siswa/i binaannya itu. 


Grup Drum Band SMKN 5 Bengkulu Utara menampil atraksi yang memukau-Berlian-radarbengkulu.disway.id

Isrizal  pun merasa puas dan bangga atas capaian dan prestasi yang telah diukir Grup Drum Band sekolahnya itu.

"Saya apresiasi penampilan siswa/i Grup Drum Band GKK SMKN 5 Bengkulu Utara. Saya juga merasa bangga dan senang atas prestasi yang telah diraih Grup Drum Band GKK SMKN 5 Bengkulu Utara selama ini," terang Kepsek usai upacara pengibaran bendera memperingati detik-detik peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tadi siang (17/8).

BACA JUGA:Paskibra Sukses Laksanakan Tugas Upacara Pengibaran Bendera Detik - Detik Proklamasi di Bengkulu Utara

 

Ditambahkan kepsek, dirinya pun berharap anggota Grup Drum Band GKK SMKN 5 Bengkulu Utara untuk terus berlatih dalam mengasah kemampuan. Kepsek juga berterimakasih kepada guru pembina dan guru pelatih Grup Drum Band GKK SMKN 5 Bengkulu Utara yang telah bersusah payah mendidik dan melatih agar penampilan yang dilakukan Grup Drum Band GKK SMKN 5 Bengkulu Utara dapat memukau.

BACA JUGA:Data Kendaraan Menunggak Masih Ada, Animo Tinggi, Program Pemutihan Pajak Diperpanjang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id