Antusias, Klub Sepak Bola Berbondong-bondong Ikut Turnamen Sepak Bola Piala Dandim

Antusias, Klub Sepak Bola  Berbondong-bondong Ikut Turnamen Sepak Bola Piala Dandim

Pamflet Turnamen Dandim Cup-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  -  Dandim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur melaksanakan Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala Dandim 0408.

Pertandingan yang akan digelar 11 September 2023 itu diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke 78 tahun yang diperingati pada 5 Oktober 2023 mendapat sambutan meriah dari klub sepak bola di daerah ini. Mereka berbondong-bondong ikut serta.

BACA JUGA:Warga Senang, Bengkulu Utara Prioritaskan Bangun Jalan Sumber Mulya

 

Dalam turnamen itu, pesertanya untuk umum setingkat liga tiga. Pesertanya merupakan klub-klub yang ada di Provinsi Bengkulu. 

Dandim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur, Aswin Suladi,SE.M.AK menyampaikan, nantinya yang akan bertanding semua perwakilan dari sembilan  Kabupaten satu Kota di Provinsi Bengkulu. Tetapi, untuk jumlah yang bisa mengikuti dibatasi sebanyak 16 klub.

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi Komisi Informasi Provinsi Bengkulu Tuai Kontroversi

 

"Klub-klub ini antusias sekali mengikuti pertandingan tersebut. Ini terbukti,  jumlah yang mendaftar sudah tembus  23 klub.  Tetapi kita hanya melakukan pertandingan untuk 16 klub dan kita harapkan setidaknya ada perwakilan dari setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Bengkulu," ungkap Aswin  saat dihubungi RADARBENGKULU.DISWAY.ID via telepon  Sabtu (26/08).

 


--

Walaupun jumlah klub yang mendaftar sudah lebih dari cukup, ujarnya, namun sisa lebihnya akan  diputuskan pada technical meeting yang akan dilaksanakan 8 September mendatang.

Turnamen ini dilakukan, lanjutnya,  untuk menggelorakan kembali pertandingan sepak bola. Karena, dari tahun sebelumnya bukan hanya Bengkulu Selatan, tetapi dunia terkena wabah virus Covid - 19 belum pernah dilakukan kembali.

BACA JUGA:Mudahkan Aktifitas Pedagang Sayur Keliling, Gubernur Rohidin Bantu 3 Unit Gerobak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id