Panitia HUT Provinsi Bengkulu ke 55 Terbentuk, Usung Tema Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera

Panitia HUT Provinsi Bengkulu ke 55 Terbentuk, Usung Tema Terus Berkarya untuk Bengkulu Sejahtera

Rapat persiapan HUT Provinsi Bengkulu ke 55-Windi Junius-radar

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu menggelar rapat awal pembentukan kepanitian peringatan  HUT ke-55 Provinsi Bengkulu Tahun 2023. 

 

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Bengkulu pada bulan 18 November 2023 ini mengusung tema Terus berkarya untuk Bengkulu Sejahtera.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Rohidin Perintahkan Satpol PP, Tertibkan Spanduk dan Baliho Bacaleg Nancap Dipohon

 

Rapat yang dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemprov Bengkulu, Instansi Vertikal, perwakilan OPD serta pihak terkait lainnyadi Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Senin (4/9). 

 

 

Plh Sekda mengatakan kegiatan ini merupakan rapat awal yang dilakukan oleh Pemprov Bengkulu dalam rangka menyambut HUT Ke-55 Tahun 2023 pada bulan November, sekaligus pembentukan kepanitiaan acara.

BACA JUGA:10 Sahabat Nabi Muhammad SAW yang Dijamin Masuk Surga, Siapa Saja..?

 

 

"Baru rapat awal pembentukan kepanitiaan dalam rangka peringatan hari ulang tahun Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023, sebelum nantinya di SK-kan oleh gubernur," kata Nandar. 

 

 

Rapat juga dilakukan pembahasan terkait panitia yang akan bertanggung jawab terhadap rangkaian kegiatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Pembahasan konsep kegiatan, hingga rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan peringatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Operasi Zebra Nala 2023 Dimulai di Bengkulu Utara

 

 

Temanya "Terus Berkarya Untuk Bengkulu Sejahtera" Peringatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena dilaksanakan secara terbuka tanpa terhalang kondisi pandemi Covid-19 seperti beberapa tahun sebelumnya. 

 

Nandar meminta agar kepanitiaan dan pihak terkait dapat mempersiapkan kegiatan dan acara yang menarik.

 

"Masing-masing instansi pemerintah, lembaga atau komunitas-komunitas tertentu silakan melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu ini.

 

Waktunya masih 2,5 bulan lagi, masih cukup ada waktu untuk menyiapkan kegiatan HUT Provinsi Bengkulu yang melibatkan masyarakat banyak," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: