Sebagai Organisasi Besar, Musyawarah Cabang, Kader Pemuda Pancasila Diharapkan Nyalon jadi Bupati Benteng

Sebagai Organisasi Besar, Musyawarah Cabang, Kader Pemuda Pancasila Diharapkan Nyalon jadi Bupati Benteng

Kader Pemuda Pancasila Benteng Diharapkan Nyalon Bupati Benteng-Agus-radarbengkulu.disway.id

Oleh karena itu ia terus mendukung dan berpartispasi dalam memberikan ide-ide pokok gagasan kepada pemerintah daerah terkait program pembangunan kedepannya.

BACA JUGA:Didepan BPD, Cakades Bakal Makmur Ucapkan 10 Janji, Siap Menang Siap Kalah, Mendukung Siapapun Terpilih

 

"Saat ini kita akan dihadapkan dengan pemilu serentak 2024 mendatang. Dengan demikian saya berharap kepada semua kader PP sudah waktunya menunjukkan pilihan politiknya ditengah-tengah masyarakat dan saya berharap keluarga besar PP ada juga yang akan nyalon jadi Bupati Benteng," pungkas pria yang juga menjabat Sekdakab Benteng ini. 

BACA JUGA:Alasan Belum Ada Kepastian dan Informasi jelas, Pedagang Pantai Panjang Zona 1 Menolak Direlokasi

 

Tampak hadir Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu sekaligus menjabat Sekda Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, ST.,M.AP, Ketua MPO Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, M.M.,M.Si, Kajari Bengkulu Tengah, Dr. Firman Halawa, S.H, M.H., Perwakilan Dandim 04/07Kota Bengkulu, Perwakilan Kapolres Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Cek Fakta, Jumlah Antara Lautan dan Daratan Bengkulu, Ada Wilayah Diluar Otoritas Provinsi ± 52.332,4 Km²

Kemudian, Bupati Bengkulu Tengah dua periode sejak 2012-2022 Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, Caretaker Ketua MPC Bengkulu Tengah, Febrian Fatahillah, ST.,M.T, Ketua Organizing Committe (OC) Roni Erian, SE, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bengkulu dan segenap kepengurusan organisasi Pemuda Pancasila Bengkulu Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id