Senangnya, jadi Kolam Renang Terbaik, Guru Olahraga Dapat Perhatian Khusus Saat Ulang Tahun Ham-Tian

Senangnya, jadi Kolam Renang Terbaik, Guru Olahraga Dapat Perhatian Khusus Saat Ulang Tahun  Ham-Tian

Pemotongan tumpeng oleh pemilik dan direktur serta keluarga Kolam Renang Ham-Tian di hari jadi ke 17-Putra/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Guru Olahraga di Kota Bengkulu dapat perhatian khusus dari Kolam Renang Ham- Tian yang berlokasi di Jalan Sungai Rupat, Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Pasalnya, saat  Ulang Tahun ke-17 tahun ini, saking senangnya, kolam renang  yang berdiri tanggal 6 September 2006 ini mengadakan kegiatan yang dipersembahkan khusus untuk guru- guru olahraga di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Luar Biasa, Turnamen Volly Ball Sky Juang Cup Desa Sekiau Serasa di Kota, Diikuti 106 Klub Bola Voli

 

Tahun ini, kegiatannya diadakan pada tanggal 10 September, tepatnya hari Minggu ,dimana merupakan hari libur, sehingga guru- guru olahraga bisa semuanya hadir dan ikut memeriahkan hari ulang tahun tersebut.

Direktur Kolam Renang Ham -Tian,  Yanti Oktarina  mengatakan, kegiatan ini dipersembahkan untuk guru olahraga se kota yang telah menggunakan Kolam Renang Ham-Tian untuk membawa murid peserta didik mereka.

BACA JUGA:Terasa, Dampak Elnino Sudah Sampai Ipuh, Tanah Sawah Retak- Retak, Petani Terancam Gagal Panen

 

"Sweet seventeen kali ini kita persembahkan untuk para guru olahraga yang telah setia selama ini berpartisipasi terhadap kolam renang Ham-Tian,"jelas Yanti.


Pemberian hadiah bagi para pemenang lomba-Putra/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

Kolam renang yang telah berdiri sejak 17 tahun lalu ini telah menjadi pilihan utama dan menjadi no 1 kolam renang terbaik di Kota Bengkulu dengan banyak fasilitas yang ada saat ini dibandingkan kolam renang di tempat lainya.

Untuk hari jadi ke 17 ini,  dari pihak kolam renang  telah menyediakan hadiah menarik dan door prize untuk para guru olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id