Demi Masyarakat, Tuntaskan Area Blank Spot, Bupati Mian Boyong Rombongan Temui Menteri Kominfo RI

Demi Masyarakat, Tuntaskan Area Blank Spot, Bupati Mian Boyong Rombongan Temui Menteri Kominfo RI

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian foto bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, S.Sos, M.Si-Berlian/-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Perhatian Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian terhadap warganya sangat besar. Demi warga, dia melakukan audiensi dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, S.Sos, M.Si, terkait usulan peningkatan kualitas sinyal telekomunikasi dan akses internet wilayah blank spot dan sinyal lemah serta peningkatan digitalisasi di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Utama Kementerian Kominfo RI Jakarta Pusat, Rabu (13/09/2023). 

BACA JUGA:Kuota Haji Bengkulu Untuk Lansia Tertinggi se Nasional, Totalnya 1.636

 

Waktu audiensi tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian boyong rombongan. Ia didampingi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, SE, Asisten III Setdakab BU, Dr. Agus Haryanto, SE, MM, Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara, Zahrin, S.Sos, Kepala Bappelitbangda, Dr. Dodi Hardinata, S.Sos, M.Si serta jajaran Kominfo Bengkulu Utara. 

BACA JUGA:Bekas Proyek Perehaban Jembatan Tinggalkan Masalah, Material Bangunan Tutup Akses Jalan ke SDN 29 Seluma

 

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengatakan, pelaksanaan audiensi dengan Menteri Kominfo ini dilakukan dalam upaya untuk menuntaskan blank spot di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: Maulud Sebagai Sarana Meneladani Rasulullah SAW

 

"Kita ingin di Kabupaten Bengkulu Utara terhindar dari blank spot. Dengan harapan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara melek digital dan tidak ada blank spot jaringan internet," kata Bupati Mian

BACA JUGA:Etika Menggunakan Media Sosial

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id