Jelang Tanding Tingkat Nasional, Tim Futsal U-16 Mukomuko Berendam

 Jelang Tanding Tingkat Nasional,  Tim Futsal U-16 Mukomuko Berendam

Tim futsal U-16 AFM refreshing berendam di Sungai Selagan Lubuk Bangko, Kecamatan Selagan Raya-Seno-radarbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Baru Rilis !! Ikuti Cara Withdraw Uang di Stack Go ke saldo DANA, Link Download Ada Disini

 

"Desa Lubuk Bangko menyimpan potensi wisata. Pertama tentu sungai yang masih jernih. Bisa dijadikan wisata pemandian dan arung jeram, camping ground, dan banyak lagi," sampainya. 

Agar wisata di Desa Lubuk Bangko ini bisa berkembang, perlu dorongan dari pemodal yang berminat membuka usaha pariwisata. Peran desa juga bisa menyulap desa Lubuk Bangko menjadi desa wisata dengan segala potensi yang tersimpan. 

BACA JUGA:Marak Pinjaman Online, Pesan OJK Lakukan Riset Menyeluruh Sebelum Meminjam Uang Pinjol

 

"Dalam mengembangkan pariwisata, peran pelaku usaha atau pemodal itu sangat penting. Tentu dengan konsep saling menguntungkan," paparnya. 

Peran pemerintah itu lebih kepada fasilitas yang bersifat umum. Seperti akses jalan. Dan tahun ini, ruas jalan Lubuk Bangko sampai ke jembatan itu sudah dihotmix. 

BACA JUGA:Tak Tahan Namanya Dicatut, Bupati Seluma Ancam Laporkan Pelaku Penipuan Modus Hibah Masjid

"Kalau dulu kan jalan masih kendala. Tahun ini jalan sudah aspal sampai ke jembatan salah satu titik yang potensial menjadi objek wisata. Tinggal lagi kerjasama pemilih lahan mungkin, pemodal dan didorong pemerintah desa membangun wisata unggulan yang diminati," demikian Juni. (*)

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id