Ini Penjelasannya, Dandim 0408 Tinjau Lokasi TMMD di Kembang Ayun Bengkulu Selatan

Ini Penjelasannya, Dandim 0408 Tinjau Lokasi  TMMD di Kembang Ayun Bengkulu Selatan

Dandim 0408 BS- Kaur Letkol Inf Aswin Suladi,SE.MAK,Kepala Desa Kembang Ayun Mawanuddin,serta anggota satgas TMMD memantau proses pengerjaan pembukaan jalan dan bedah rumah-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 

RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Komandan Satgas Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Bengkulu Selatan meninjau lokasi kegiatan untuk memastikan proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH)  di Desa Kembang Ayun  berjalan sesuai dengan keinginan. Tidak ada kendala yang berarti.

BACA JUGA:Sudah Bahagiakan Masyarakatnya, Pemimpin Kharismatik Itu Pamit

 

Dandim 0408/BS  Kaur Letkol Inf Aswin Suladi,SE.MAK selaku Dansatgas TMMD menyampaikan maksud dan tujuannya meninjau proses pembukaan jalan dan juga mendatangi rumah milik  Rohani yang sedang direhab itu kemarin adalah agar nantinya dengan bedah RTLH dapat merasakan kenyamanan dalam menempati rumah tersebut.

BACA JUGA: Cie-Cie, Kaesang Pangarep Resmi jadi Kader PSI, Sayangnya Mereka Enggak Masuk Senayan

 

"Saya meminta kepada  Babinsa Desa Kembang Ayun, apabila dilapangan ada kendala segera mungkin melaporkan kepada Dansatgas TMMD agar Kodim 0408/BS selalu mendukung  hal proses pengerjaan TMMD.Dengan begitu, kita harus meminimalisir apapun nantinya yang terjadi,"ungkap Aswin Sabtu (23/09).

BACA JUGA:Cegah Banjir Besar Bengkulu, Ini Strategi Pembangunannya

 

Sehingga nantinya pekerjaan yang dilakukan Kodim 0408/BS tidak main-main dan hasil yang dikerjakan terlihat layak, indah dan nyaman untuk ditempati. Serta, dapat bermanfaat bagi pemilik rumah dan khususnya warga Desa Kembang Ayun.

BACA JUGA:Kenali Jenis Rumput Laut yang Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh

 

Apalagi semua pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD ini bukanlah untuk TNI, melainkan untuk masyarakat Kembang Ayun sendiri. Untuk itu, diharapkan semua Satgas mampu bekerja dengan baik dan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id