Walau Menyeramkan, Mimpi Ular Saat Hamil Tidak Selalu Memiliki Arti Buruk

Walau Menyeramkan, Mimpi Ular Saat Hamil Tidak Selalu Memiliki Arti Buruk

arti mimpi ular-Ist-

RADAR BENGKULU - Ibu yang sedang hamil memilki daya tahan tubuh yang kadang tidak setabil, daya tahan tubuh inilah yang kadang masuk ke alam bawa sadar atau mimpi. Mungkin diantara ibu hamil pernah mengalami mimpi ular. Walau terkadang menyeramkan, ternyata mimpi melihat atau digigit ular tidak selamanya memiliki arti yang buruk. 

Beberapa masyarakat Indonesia masih percaya dengan mimpi dan artinya. Namun ada juga yang menganggap mimpi hanya bunga tidur dan tidak memiliki arti apa-apa. Dalam artikel ini kami akan membahas tentang arti mimpi melihat atau digigit ular bila dialami ibu hamil. 

Dilansir dari Popmama, berikut sederet mimpi yang pernah dialami ibu hamil:

1. Mimpi melihat ular hijau

Jika ibu hamil mimpi melihat ular berawarna hijau, maka disebutkan bahwa kondisi kandungan akan terus sehat hingga persalinan. Memang ular memiliki berbagai macam warna, salah satunya yakni ular hijau. Untuk arti mimpi kali ini disebutkan kandungan akan sehat sampai persalinan,tapi tentunya bunda harus terus cek kesehatan kandungan ke dokter ya, jangan hanya berharap dengan mimpi.

 

2. Mimpi melihat ular digigit ular

Saat lagi hamil, bunda tiba -tiba mimpi melihat ular lagi digigit ular, arti dari mimpi ini katanya akan membawa keberuntungan dan hidup akan menjadi lebih bahagia. Tapi jika mimpi digigit ular dikatakan ada pertanda buruk. 

 

3. Mimpi Dikejar ular

 

Saat hamil tiba-tiba mimpi dikejar ular, menurut sumber ini menyebutkan bahwa ini pertanda agar ibu hamil lebih hati-hati dengan situasi yang ada di luar rumah, bisa jadi harus menghindari orang-orang tertentu yang mencurigakan. Mungkin orang itu ada berniat jahat dengan kita yang lagi hamil.

 

4. Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu