Polres Bengkulu Selatan Sumbang 17 Kantong Darah

Polres Bengkulu Selatan Sumbang 17 Kantong Darah

Anggota Polri melaksanakan kegiatan donor darah -Fahmi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU-    Polres Bengkulu Selatan, Bagian Humas melakukan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan ini  diikuti oleh 30 orang personel. Namun, yang bisa melakukan donor darah itu  hanya 17 personel . Ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang 72.

BACA JUGA:Ini Daftar Instansi yang Masih Sepi Pendaftar CPNS dan PPPK, Peluang Diterima Makin Besar Nih

 

 

 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir,SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi,SH menyampaikan dalam pelaksanan donor darah tersebut Polres Bengkulu Selatan  bekerjasama dengan Bagian Unit Tranfusi Darah (UTD) BLUD RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu.

"Semoga setetes darah yang kita donorkan bermanfaat bagi orang lain. Bahkan memberikan hidup yang baru bagi orang lain. Apalagi terkait donor darah ini tidak akan ada nilainya kalau dibandingkan dengan materi,"ujar Sarmadi di Klinik Medika 8 Polres Bengkulu Selatan, Senin (2/10).

BACA JUGA:Gubernur: Saya Belum Lihat Fisik Keppres Penunjukan Sekda Prov, yang Beredar Itu Bisa Jadi Ilegal

 

 

 

Kegiatan donor darah diikuti oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK, Wakapolres Kompol Rahmat Hadi F SH.SIK. Kemudian para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, staf PNS Polri Polres Bengkulu Selatan dan awak media (Jurnalis) Bengkulu Selatan.

Donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Semoga yang bisa mendonorkan darahnya menjadi amal jariyah bagi pendonor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu