Polres Bengkulu Selatan Salurkan Air Bersih ke Pintu Langit

 Polres Bengkulu Selatan Salurkan  Air Bersih ke Pintu Langit

Antusias masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang diberikan oleh pihak Humas Polri Polres Bengkulu Selatan-Fahmi-RADARBENGKULU

BACA JUGA:Ada Danau di Bengkulu Bentuknya Mirip Janin

 

"Yang lebih parahnya lagi, kami juga saat ini sudah sering membeli kebutuhan air bersih. Pergalonnya kami membeli sekitar Rp 5 ribu sampai Rp 6 ribu ,"ucap Winda.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, Sarmadi mengatakan, untuk penyaluran air bersih ini bukan dua kali ini saja. Bahkan sudah dilakukan sebanyak empat kali yang disalurkan ke masyarakat. 

BACA JUGA:CERPEN: LATE LOVE

 

"Kedepannya, kalau nantinya ada masyarakat yang melaporkan kepada kita, mudah - mudahan kita siap menyediakan kebutuhan air bersih. Saat ini kita juga bekerjasama dengan pihak PDAM untuk menyalurkan kebutuhan air bersih ke masyarakat,"papar Sarmadi.

Semoga dengan penyaluran air bersih ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga dalam mengonsumsi makanan atau air bisa menggunakan air yang bersih dan tidak rentan terhadap penyakit.

BACA JUGA:Kisah Manis Polwan dan Prajurit Pada Momen HUT ke-78 TNI di Mukomuko, Penuh Cinta dan Kasih Sayang

 

"Kedepannya kita akan berkoordinasi kepada pihak PDAM terkait ketersediaan air bersih dan kita siap untuk mendistribusikannya. Tinggal nanti masyarakat menyiapkan untuk tempat penampungannya,"pungkas Sarmadi.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu