Polres Bengkulu Selatan Salurkan Air Bersih ke Pintu Langit

 Polres Bengkulu Selatan Salurkan  Air Bersih ke Pintu Langit

Antusias masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang diberikan oleh pihak Humas Polri Polres Bengkulu Selatan-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Musim kemarau ini bukan hanya petani yang merasakan kekeringan diarea persawahannya. Namun seluruh masyarakat juga merasakannya. Terutama kebutuhan air bersih menjadi sangat sulit mendapatkannya.

BACA JUGA:Mantan Sekda Bengkulu Utara Dilantik jadi Kepala BPKAD Provinsi Bengkulu Gantikan Posisi Isnan Fajri

 

Tak tega melihat warga menjerit, akhirnya, personel Polres Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan air bersih ke masyarakat. Seperti, di Perumnas Pintu Langit, Desa Tebat Kubu, Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Cerpen: Hati Yang Luka

 

Salah seorang masyarakat yang ada di Perumnas Pintu Langit, Desa Tebat Kubu, Winda Sundari merasa sangat bersyukur pihak Kepolisian mau mendengarkan permintaannya untuk mendapatkan air bersih. Bahkan sudah dua kali pihak Polres menyalurkan air bersih.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Bawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ke Kodim 0423

 

"Apalagi di daerah kami ini, untuk saluran PDAM belum masuk ke Perumnas Pintu Langit. Sehingga kami hanya mengandalkan air dari galian sumur dan sekarang semua sumur masyarakat sudah kekeringan,"ucap Winda saat menampung air bersih dari mobil polisi, Kamis (05/10).

BACA JUGA:Korban Salah Tusuk, Wanita Muda Meninggal Diujung Pisau Kekasihnya

 

Yang jelas, lanjutnya, air bersih ini digunakan untuk memasak dan minum. Kalau hanya sekadar untuk mandi biasanya masyarakat mengambil air yang ada di sungai Air Manna. Itupun akan diangkut ke rumah masing - masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu