Pembuatan Plat Deker di Kembang Ayun Sudah Masuk Tahap Finishing

Pembuatan Plat Deker di Kembang Ayun Sudah Masuk Tahap Finishing

Suasana pembuatan plat deker penghubung jalan yang dilakukan Satgas TMMD dan masyarakat-Fahmi-RADARBENGKULU

 

RADARBENGKULU - Pembuatan plat deker di desa Kembang Ayun, Bengkulu Selatan yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur (BS/Kaur) patut diacungi jempol.

BACA JUGA: Guru Besar Universitas Muhammadiyah Malang, Prof. Gonda Yumitro, S.IP, M.A, Ph.D Ternyata Orang Bengkulu

 

Pasalnya, saat ini pembuatan bangunan fisik dalam program tersebut sudah mulai masuk pada tahapan finishing dengan spek sesuai dengan beban kendaraan yang akan melewatinya nanti.

Dandim 0408 BS/Kaur, Letkol Inf. Aswin Suladi, SE, M.AK selaku Komandan Satgas (Dansatgas) melalui Danramil 408-05/Manna, Kapten Lettu Inf. Edy Setiawan mengatakan, cepatnya proses pengerjaan sasaran fisik dalam Program TMMD ini tidak lain berkat kerjasama yang baik antara Satgas dan masyarakat setempat yang terus melakukan gotong royong dalam melakukan pekerjaan tersebut.

BACA JUGA:CERPEN: SANG PIATU

 

 

"Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Ini semua berkat kerja tim antara Satgas TMMD, polisi dan masyarakat setempat," ungkap Edy.

Ia berharap semoga  karya Satgas TMMD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya bagi para petani untuk meningkatkan produktivitas dan melancarkan mobilisasi hasil pertanian untuk dipasarkan ke depannya.

BACA JUGA:Hati-Hati Penipuan Lowongan Kerja dan Oknum Mengaku Pejabat BUMN

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu