Rekomendasi Mesin Cuci Samsung WW3000TM, Mencuci jadi Lebih Cepat

Rekomendasi Mesin Cuci Samsung WW3000TM, Mencuci jadi Lebih Cepat

rekomendasi mesin cuci-ist-

RADAR BENGKULU - Untuk kamu yang lagi mencari mesin cuci pakaian, nih ada produk rekomendasi dari Samsung WW3000 TM. Dilansir dari laman web Samsung.com, dijelaskan mesin cuci ini direkomendasi bagi kamu yang tidak punya waktu banyak untuk mencuci pakaian.

 

Mesin cuci keluaran samsung ini memiliki dua type, pertama type mampu menampung 7 kg pakaian. Lalu tipe kedua mampu menampung 8 kg pakaian. Selain mencari mesin cuci yang berkemampuan cepat dan bersih, tentu kita juga ingin tahu apakah boros listrik atau tidak?

BACA JUGA:Perusahaan Samsung Dulunya Bisnis Jual Ikan Kering, Mie dan Buah, Sekarang Sukses Dibidang Teknologi

Disampaikan dalam web nya, bahwa WW3000TM ini hemat energi dan bisa tahan lama. Selain itu dijelaskan pula bahwa mesin ini memiliki kebisingan yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan mesin lainnya.

 

Mesin cuci ini telah dilengkapi teknologi inverter dengan magnet yang begitu kuat, sehingga mampu memberikan performa mencuci pakaian yang lebih mantap.

BACA JUGA:Handphone Samsung Terlaris yang Banyak Diminati Anak Muda Type Apa ya? Cek Disini Gaes

Teknologi mesin cuci samsung ini juga lebih canggih karena tidak memiliki brush yang sering menyebabkan aus pada mesin. 

 

Pihak samsung juga mengklaim, performa mesin cuci ini juga bisa lebih cepat. Anda hanya butuh waktu 18 menit untuk mencuci pakaian yang tidak terlalu kotor. Karena mesin ini telah dilengkapi program Quck Wash, jadi ketika anda sedang buru-buru namun harus tetap mencuci pakaian, maka WW3000TM ini bisa menjadi jawaban.

 

Nah mesin cuci ini juga dilengkapi fitur delay end, disini dijelaskan bahwa fitur ini berfungsi jika anda ingin mengatur waktu pencucian. Biasanya fitur ini digunakan ketika kita mencuci dimalam hari, dan mau dijemur besok paginya. Maka Fitur ini menjadi jawaban karena pakaian tidak akan apek, alias masih wangi dan segar. 

BACA JUGA:Pendiri Samsung Group Meninggal Tahun 1987 dan Terbentuk Lima Group Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkuu