Terganggu Banyak Nyamuk di Rumah? Coba Gunakan Alat Pembasmi Non Kimia Ini, Nyamuk Auto Mati Seketika

Terganggu Banyak Nyamuk di Rumah? Coba Gunakan Alat Pembasmi Non Kimia Ini, Nyamuk Auto Mati Seketika

Pengusir nyamuk nova mosquito killer-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Jika nyamuk sudah sangat banyak di rumah, dan anda pun sudah menggunakan obat nyamuk  yang mengandung zat kimian tetapi hasilnya nihil. Maka dampaknya bisa berbahaya yakni akan mengakibatkan penyakit demam berdarah. Nah sobat untuk mengatasi hal  itu, anda dapat  menggunakan alat pembasmi nyamuk elektrik non kimia berikut ini: (sumber high quality pest control service)

 

1. Pengusir nyamuk elektrik krisbow

Merk pengusri nyamuk satu ini sudah terkenal dan banyak diincar oleh sebagian orang untuk membasmi nyamuk yang ada di rumah. 

Cara kerja dari alat ini cukup mudah, hanya dengan memikat nyamuk melalui sinar ultraviolet saja, ketika nyamuk sudah mendekat, nyamuk akan tersengat langsung oleh aliran listrik hingga mengakibatkan nyamuk mati seketika dan nyamuk akan terperangkap didalam alat.

2. Pengusir nyamuk elektrik SAP

Produk berikut ini banyak dicvari karena snagat fleksibel juga hemat energi. Anda dapat menggunakan alat pengusir nyamuk ini dengan cara diletakkan ditempat tertentu saja atau digantung. 

BACA JUGA:Ini Tanaman Pengusir Nyamuk yang Ampuh

3. Pengusir nyamuk nova mosquito killer

Alat ini sangat efektif untuk memerangi nyamuk dngan cepat, kelebihannya sistem pengopreasiannya simpel karena digunakan langsung dengan cara mencolokkan ke usb adapter. Selain itu juga ukurannya yang mini dapat dibawa kemana saja dan kapan saja. 

 

4. Pengusir nyamuk elektrik portoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar bengkulu