Truk Fuso Bermuatan 17 Ton Sawit Terguling, Oli Tumpah Ruah di Jalan, Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Truk Fuso Bermuatan 17 Ton Sawit Terguling, Oli Tumpah Ruah di Jalan, Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Inilah kondisi TKP-Wawan-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU - Sebuah mobil truk fuso bernopol BG 8109-US bermuatan 17 ton sawit yang dikemudikan Angki (34), warga Desa Pring Baru, Kecamatan Talo Kecil, terguling di ruas jalan dua jalur bawah fly over Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma. 

Sopir mengatakan kronologis kejadian bermula, saat truk yang dikendarainya bermuatan 17 ton Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit melaju dari arah Talo menuju ke Pabrik CPO milik PT Palma Mas Sejati di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Hari Santri Nasional, Seluma Siap Sukseskan Pembacaan 1 Miliar Shalawat Nariyah


Tampak tumpahan oli di jalan sudah diamankan -Wawan-radarbengkulu

 

Namun setibanya di TKP, mobil berbelok mematah dan terguling ke kiri. Akibatnya, muatan sawit berserakan di jalan dan oli mobil tumpah ruah ke jalan. 

"  Pas over gigi persneling 3 , mobil melambat dan oleng ke kiri dan terguling," cerita Angki sang sopir, Jumat (20/10).

BACA JUGA:Gara-Gara Intip Ibu Muda Mandi, Warga Seluma Selatan Berurusan dengan Polisi


Lokasi kejadian sudah diamankan pihak kepolisian-Wawan-radarbengkulu

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun akibat krjadian itu, mengakibatkan sejumlah pengendara bermotor terjatuh akibat oli yang tumpah ruah di jalan. 

" Memang jalan itu terlalu mematah jika datang dari arah Manna. Sudah banyak korban, terutama mobil bermuatan" sampainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu