Perkenalkan Produk Unggulan, Bengkulu Selatan Gelar Manna Expo 2023

Perkenalkan Produk Unggulan, Bengkulu Selatan Gelar Manna Expo 2023

Ini dia jadwal Manna Expo 2023-Fahmi-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Walaupun saat ini DPMPTSP Bengkulu Selatan telah membuka akses dalam administrasi perizinan yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, akan tetapi pada faktanya dilapangan belum ada perubahan yang cukup signifikan.

"Dalam rangka percepatan investasi dan pengembangan ekspor UMKM,Bengkulu Selatan akan melakukan Manna Expo yang akan kita lakukan pada tanggal 9 sampai 10 bulan ini. Hal ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan yang ada,"papar Kepala DPMPTSP Bengkulu Selatan Dr. E. Edwin Permana,ST, MT, MM di ruang kerjannya tadi siang.

BACA JUGA:Begini Uniknya Tari Andun Khas Bengkulu Selatan, Ada Cerita Tentang Cari Jodoh

 

Saat  ini, lanjutnya, Provinsi Bengkulu juga sudah  melaunching website Regional Association For Accelerating Sustainable Investment Activity (Rafflesia) yang merupakan laman digital untuk memberikan kemudahan bagi para investor mencari potensi investasi BengÄ·ulu serta dalam rangka pengembangan UMKM Bengkulu Selatan.

Manna Expo ini nanti memperkenalkan kepada semua investor mengenai potensi untuk peluang investasi,mempermudah perizinan,memfasilitasi forum promosi potensi untuk investor menanamkan modalnya,percepatan realisasi peminatan dan perizinan,serta membangun kemitraan.

BACA JUGA:Keluar Masuk Bengkulu Selatan Dipantau CCTV

 

"Dalam kegiatan Manna Expo ini nanti akan diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Bengkulu. Bahkan kita juga mengundang Kabupaten tetangga untuk undangan memperkenalkan potensi Bengkulu Selatan kita mengundang 16 Kabupaten,"pungkas Edwin.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu