Inilah Ciri-Ciri Istri Pembawa Keberuntungan dan Keberkahan Bagi Keluarga

Inilah Ciri-Ciri Istri Pembawa Keberuntungan dan Keberkahan Bagi Keluarga

Ilustrasi Istri yang soleha-Ist-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU – Mendapatkan istri yang baik, itu merupakan dambaan setiap suami. Namun, untuk mendapatkan istri yang baik itu tidak mudah.

Kadang bisa didapatkan dengan mudah. Kadang juga sulit. Ini tergantung dengan kondisi di lapangan. Apalagi dengan zaman serba canggih seperti saat ini.

 

Nah, setidaknya terdapat 8 ciri seorang istri yang dapat membawa keberuntungan dalam keluarganya.

Ini tentu saja berkaitan langsung dengan rezeki dan keberkahan keluarga yang dicari oleh seorang suami.

Setiap suami dituntut wajib mencari nafkah di luar rumah, tetapi akan sulit jika tanpa kehadiran seorang istri yang memiliki 8 ciri ini.

 

Akan tetapi, sebelum kepada intinya, seorang pria lajang bahkan perlu memperhatikan bagaimana bibit dan bobot calon pasangannya.

Bahkan, dalam Islam, Nabi Muhammad SAW menganjurkan beberapa hal bagi pria yang ingin mencari seorang istri. Salah satu diantaranya adalah wanita sholeha yang paham dengan agama.

 

Ini artinya, sebelum pandangan pertamamu mengalihkan duniamu, maka lihat bagaimana akhlak dan agamanya. Hal ini juga berlaku untuk wanita yang ingin mencari seorang calon suami.

Kenapa demikian? Sebab, menjalin hubungan jika tanpa didasari dengan agama, maka akan hancur bahtera rumah tangga. Salah satu kebaikan mencari pasangan dengan agama, sudah ada jaminan rezeki akan selalu dimudahkan oleh Allah SWT.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu