Nantikan Film Narnia: Petualangan Tidak Terlupakan di Negeri Fantasi, Garapan Sutradara Greta Gerwig

Nantikan Film Narnia: Petualangan Tidak Terlupakan di Negeri Fantasi, Garapan Sutradara Greta Gerwig

Netflix garap film narnia-ist-

RADAR BENGKULU - Film Narnia garapan yang disutradarai oleh Greta Gerwig akan masuk masa produksi tahun depan. Film Narnia menyajikan cerita petualangan tidak terlupakan di negeri fantasi. Bos Netflix Film Scott Stuber telah mengkonfirmasikan 2024 menjadi awal produksi proyek terbaru dari sutradara barbie dan little women tersebut. 

Dalam perbincangan bersama Collider, Stuber juga mengapresiasi atas keterlibatan Gerwig didalam proyek reboot The Chronicles of Narnia tersebut. Dikutip dari sumber web Collider dan Info Film, pembuatan film The Chronicles of Narnia milik Greta Gerwig dikerjakan dengan usaha yang maksimal suapaya bisa diproduksi tahun depan. Penjelasan dari Stuber. 

ARTIKEL SELANJUTNYA:

BACA JUGA:Kisah Nyata Perang Dunia II Antara Amerika dan Jepang, ini Sinopsis Film Midway

BACA JUGA:Kisah Nyata, Begini Sinopsis Film Horor Panggonan Wingit Hingga Jadwal Tayang November 2023

BACA JUGA:Sinopsis Khanzab, Setan Penganggu Sholat Hingga Kerap Lupa Raakat Juga Bacaan

Stuber juga mengungkapkan bahwa upaya Netflix mendaur ulang cerita cerita klasik milik penulis ikonis dimasa lalu, termasuk dengan C.S. Lewis. 

Selain Narnia yang disadur dari karangan  penulis C.S Lewis Netflix juga sedang mengerjakan kisah klasik karya Roald Dahl yang berjudul The Wonderful Story of Henry Sugar yang digarap oleh sutradara Wes Anderson dan dibintangi langsung Benedict Cumberbatch.

Untuk informasi awal, film Narnia merupakan film bergenre fantasi yang digemari banyak orang. Jenis film ini beragam dan memiliki banyak urutan yang diangkat langsung dari karya tulis penulis ternama bernama CS Lewis. Dari berbagai sumber menyebutkan sudah 7 buku narnia yang dirilis dan siap dijadikan film bergenre fantasi. Bagi kamu pecinta novel Narnia, maka saksikan film yang mulai digarap tahun 2024 dan tayang disejumlah flatform media sosial, salah satunya netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: