Sudah Diserahkan ke Masyarakat, Penyaluran BLT DD TA 2023 Tanjung Aur Tuntas

 Sudah Diserahkan ke Masyarakat,  Penyaluran BLT DD TA 2023 Tanjung Aur Tuntas

Kades Salurkan BLT DD Kepada KPM-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  -  Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara telah menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Untuk penyaluran terakhir dilakukan oleh Pemdes Tanjung Aur dipimpin langsung oleh Kades Kanto Susanto S.Kom bersama jajaran Perangkat Desa dan BPD Jumat (01/12/2023). 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Bumi Tektonik Terjadi di Pantai Barat Bengkulu Utara

 

Sedangkan BLT yang disalurkan ini diperuntukkan bulan Oktober, November dan Desember dengan jumlah Rp 900.000,- untuk masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jumlah keseluruhannya sebanyak 28 KPM. 

Kades Tanjung Aur, Kanto Susanto S.Kom mengatakan, penyaluran BLT DD yang dilakukan oleh Pemdes kali ini merupakan penyaluran yang terakhir yang mana diperuntukan untuk bulan Oktober, November dan Desember kepada 28 KPM. 

BACA JUGA:Desa Urai Sukses Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Ikan Nasional ke 10 di Bengkulu Utara

 

"KPM BLT DD di Desa kita ada 28. Ini penyaluran yang terakhir di tahun anggaran 2023," kata Kades. 

Kades menjelaskan, selain telah menuntaskan penyaluran BLT DD, Pemdes Tanjung Aur juga telah merealisasikan semua item yang ada dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2023.

BACA JUGA:Sukses, Bengkulu Utara Gelar Pemilihan Duta Genre Tahun 2023

 

"Selain BLT DD, semua kegiatan baik fisik maupun non fisik telah kita tuntaskan dan telah diserahkan kepada masyarakat lewat MDST," ujar Kades. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu