Mulai Malas Ibadah? Mungkin Saja Anda Terkena Sihir, Ayo Cari Tahu

Mulai Malas Ibadah? Mungkin Saja Anda Terkena Sihir, Ayo Cari Tahu

Tanda tanda sihir ilmu hitam -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Di zaman sekarang ini keberadaan sihir ataupun ilmu hitam memang sebagian orang mulai mengabaikan dan dianggap hanya mitos belaka.

 

Tetapi sebagian orang lainnya masih kental dengan pemahaman tentang sihir. Keberagaman budaya dan suku di Indonesia, bukan tidak mungkin ilmu sihir masih tersimpan rapi dan bisa saja keluar begitu saja ketika dibutuhkan. Meski kita 

BACA JUGA:5 Tanda Sihir dan Santet Mengarah ke Anda, Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Ilmu sihir bisa berupa seperti ilmu hitam, teluh, santet atau pelet dan sebagainya. Dan umat muslim dilarang menyimpan ataupun menggunakan, karena itu semua perbuatan dosa dan dilarang agama.

 

Dikutip dari sumber jaditau.com, berikut ini tanda anda terkena oleh ilmu hitam atau sihir:

BACA JUGA:Jika Sudah Ada 20 Tanda Ini, Sebaiknya Segera Ruqyah

1. Malas beribadah

Orang yang terkena ilmu hitam atau sihir ia akan malas beribadah, seperti malas sholat. Hal itu karena pengaruh sihir biasanya dibawa oleh jin kiriman atau jin utusan. Jin atau setan itulah yang mempengaruhi otak manusia untuk malas melaksanakan ibadah.

Bahkan jika efek sihir sudah meluas, biasanya orang tersebut selain malas beribadah, Dia juga akan membenci orang yang beribadah dan tidak suka mendengar lantunan ayat Al Qur'an.

2. Mengalami sakit

Sakit yang dimaksud adalah sakit yang tidak terdeteksi oleh medis, dan harus berhati-hati karena itu biasanya terkena dengan ilmu hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: