Olahraga Mermaiding Lagi Hits, Cocok untuk Pecinta Putri Duyung

Olahraga Mermaiding Lagi Hits, Cocok untuk Pecinta Putri Duyung

olahraga Mermaiding lagi hits, terutama di kalangan wanita. Apalagi setelah film live-action ``The Little Mermaid'' dirilis-Ist-

 

RADAR BENGKULU- Menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan mental dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan aktivitas fisik. Setiap orang mungkin mempunyai olahraga favorit. Beberapa orang menyukai sepak bola, bulu tangkis, renang, bola basket, bersepeda, tenis, bola voli, dan mermaiding.

 

Dilansir dari sumber fimela.com, olahraga Mermaiding lagi hits, terutama di kalangan wanita. Apalagi setelah film live-action ``The Little Mermaid'' dirilis, semakin banyak orang yang ingin menjadi putri duyung. Beberapa orang mungkin berpikir itu tidak mungkin. Namun kenyataannya, olahraga ini nyata dan Anda bisa berlatih untuk itu.

BACA JUGA:Ini Olahraga yang Cocok untuk Para Lansia, dan Rasakan 3 Manfaatnya

Olahraga Mermaiding artinya berenang dengan menggunakan ekor putri duyung. Aktivitas ini hanya dapat dilakukan untuk bersenang-senang, ekspresi diri, olahraga, atau karier. Olahraga ini tidak hanya unik, tetapi juga baik untuk kesehatan fisik dan mental. Dengan keindahan dan keanggunannya, olahraga ini mirip dengan renang artistik.

BACA JUGA:Latihan untuk Menjaga Tubuh yang Menua Agar Tetap Kuat dan Bugar, Bisa Dicoba di Rumah Saja

Secara umum, berenang adalah olahraga yang baik. Berbeda dengan jogging atau olah raga berat lainnya, berenang merupakan salah satu cara melakukan olah raga aerobik tanpa memberikan tekanan pada tulang, persendian, dan otot. Memancing putri duyung juga merupakan olahraga renang. Olahraga ini melatih seluruh tubuh Anda, termasuk paha, betis, lengan, bokong, dan lainnya.

BACA JUGA:Manfaat Berjalan Kaki yang Jarang Kita Sadari

mermaiding adalah teknik berenang yang disebut ``tendangan lumba-lumba,'' yang dilakukan oleh perenang dalam gaya kupu-kupu.

 

Olahraga ini memadukan keterampilan renang tingkat lanjut, gerakan akrobatik, menahan napas, seni, dan kostum ekor putri duyung yang ikonik.

 

Putri duyung biasanya dipentaskan di kolam. Cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah dengan menguasai teknik berenang ombak: tendangan lumba-lumba. Olahraga ini membantu meningkatkan pernapasan, konsentrasi, koordinasi gerakan, dan kekuatan otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: