Wow! InJourney Beri Promo Besar-Besaran di Natal dan Tahun Baru

Wow! InJourney Beri Promo Besar-Besaran di Natal dan Tahun Baru

InJourney menghadirkan event bagi seluruh anggota organisasi agar kedepannya dapat tercipta ekosistem pariwisata yang besar-Ist-

RADAR BENGKULU - Dikutip dari sumber terkait Holding BUMN Penerbangan dan Pariwisata atau InJourney banyak menghadirkan promosi dan acara menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Berbagai acara digelar serentak di berbagai destinasi wisata grup InJourney untuk memeriahkan libur panjang Natal dan Tahun Baru tahun ini.

BACA JUGA:Sedang Ada Promo, Buruan ke Dealer Honda Bengkulu Terdekat!

Berbeda dengan acara yang diadakan tahun-tahun sebelumnya yang fokus pada destinasi wisata. Mengadakan event di berbagai destinasi diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi yang luas dan multiplier effect.

 

Kehadiran event ini di beberapa destinasi wisata akan dimanfaatkan untuk kebangkitan ekosistem pariwisata. Oleh karena itu InJourney menghadirkan event bagi seluruh anggota organisasi agar kedepannya dapat tercipta ekosistem pariwisata yang besar dan dapat dicapai hasilnya meningkatkan kontribusi industri pariwisata untuk memperkuat perekonomian Indonesia. 

BACA JUGA:5 HP Samsung Dibawah 3 Jutaan Promo Akhir Tahun di Blibli dan Dapatkan Cashback Istimewah

penyelenggaraan event di destinasi wisata penting dilakukan karena event merupakan katalisator berkembangnya destinasi tersebut. Oleh karena itu, InJourney Group secara serentak menyelenggarakan berbagai acara menarik di seluruh anak perusahaannya untuk menciptakan ekosistem pariwisata.

 

Dalam rangka Natal 2023/2024, anggota InJourney Group telah menyiapkan beberapa event dan berbagai promosi untuk menarik lebih banyak wisatawan. Hotel Indonesia Group (HIG), anak perusahaan PT Hotel Indonesia Natour (HIN), baru saja meluncurkan sejumlah penawaran spesial seperti diskon kamar hingga 20% dengan syarat dan ketentuan tertentu.

BACA JUGA:RayakanTahun Baru 2024 Bersama Hotel Mercure Bengkulu, Dapatkan Paket Promo Menarik

Hotel yang dioperasikan HIG juga menyelenggarakan berbagai paket untuk Natal serta berbagai festival akhir tahun seperti makan siang dan makan malam, live music, DJ, menari dan kegiatan hiburan lainnya.

 

Berbagai tema kemeriahan menyambut Tahun Baru 2024 dapat ditemukan di hotel-hotel HIG seluruh Indonesia. Program dan promosi menarik Nataru juga ditawarkan di Sarinah. Program diskon pengundian hadiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: