Wow! InJourney Beri Promo Besar-Besaran di Natal dan Tahun Baru

Wow! InJourney Beri Promo Besar-Besaran di Natal dan Tahun Baru

InJourney menghadirkan event bagi seluruh anggota organisasi agar kedepannya dapat tercipta ekosistem pariwisata yang besar-Ist-

BACA JUGA:Ingat! Setiap Idul Fitri, Hotel Santika Bengkulu Menawarkan Promo Spesial Kue Lebaran dan Paket Penginapan

Beberapa acara berlangsung di Sarinah selama periode Natal, seperti pertunjukan Natal Sydney Mohede, Nowella dan Regina Ivanova pada 21 Desember 2023. Ada juga pesta Sarinah Mudi Muda yang berlangsung pada 31 Desember 2023 yang meliputi konser dengan penampilan Sandy Sandoro dan juga Drone Show.

 

Selain itu, program liburan Natal 2023 hingga tahun baru 2024 juga sedang dipersiapkan di berbagai destinasi wisata yang dikelola grup InJourney. Febrina Intan, Senior Director TWC mengatakan:

“Di TWC termasuk Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko akan diadakan serangkaian acara akhir tahun dengan tema “Blessings in Harmony” mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. PT Taman Wisata. Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC).

 

Taman Wisata Candi Prambanan akan menampilkan Swara Prambanan bersama Sheila On 7, Ndarboy Geng, Shaggydog, Jikustik dan Kunto Aji. Ada pula sendratari Ramayana, bioskop rakyat, dan pasar Medang.

Di Borobudur akan ada Pabbajja Samanera sementara sekaligus atraksi budaya tradisional. Sedangkan di Ratu Boko akan berlangsung event Last Sunset, dimana pengunjung dapat menikmati matahari terbenam terakhir tahun 2023 di Ratu Boko sambil menikmati barbeque.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: