Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Surabaya Untuk Liburan di Tahun 2024

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Surabaya Untuk Liburan di Tahun 2024

Informasi tempat wisata di provinsi Surabaya tahun 2024 bagus untuk dikunjungi -Ist-

 

RADAR BENGKULU - Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia yang menawarkan beragam destinasi wisata.

 

Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata kuliner, semuanya tersedia di Surabaya. Bagi yang berencana berlibur di Surabaya selama tahun Baru 2024,berikut dikutip dari sumber terkait 5 destinasi wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi:   

BACA JUGA:6 Gereja Legendaris Bergaya Bangunan Eropa di Surabaya

BACA JUGA:Terbaru! Berikut ini 8 Jadwal Kereta Api Surabaya-Jakarta

1. Jembatan Suramadu

Jembatan Suramadu merupakan jembatan terpanjang di Indonesia yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Jembatan sepanjang 5.438 meter ini melambangkan kebanggaan masyarakat Surabaya.

Saat malam tahun baru, Jembatan Suramadu menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan kembang api. Kembang api diluncurkan dari berbagai titik di jembatan, sehingga Anda dapat menikmatinya dari berbagai sudut.

Selepas menyaksikan pertunjukan kembang api, Anda juga bisa menikmati indahnya jembatan Suramadu di malam hari. Jembatan ini terlihat semakin megah dan mempesona dengan lampu yang menyala.

BACA JUGA:Informasi Harga Tiket Pesawat 7 Maskapai Penerbangan Menuju Surabaya Saat Nataru

BACA JUGA:Update Informasi Promo Hotel Wilayah Surabaya, Nih Ada 5 Rekomendasi

2. Taman Bungkul

Taman Bungkul merupakan taman kota terbesar di Surabaya yang terletak di tengah kota. Taman yang luasnya sekitar 15 hektar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti taman bermain anak, air mancur, dan lintasan lari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: