5 Tips Fashion Musim Hujan, Jangan Lupa Pakai Outerwear

5 Tips Fashion Musim Hujan, Jangan Lupa Pakai Outerwear

tips fashion yang tetap stylish dan tetap praktis di musim hujan-Foto indozone beauty-

 

RADAR BENGKULU - Masyarakat Indonesia akhir-akhir ini harus menghadapi kondisi cuaca ekstrem. Hujan terus turun di berbagai wilayah Indonesia, termasuk ibu kota Jakarta. Bagaimana agar tetap stylish saat musim hujan?

 

Dilansir dari sumber terkait dan konten kreator Leona Agustine berbagi 5 tips fashion yang tetap stylish dan tetap praktis di musim hujan.

BACA JUGA:7 Ide Outfit untuk Liburan Akhir Tahun, Beli Pakai Promo Year End Sale di Blibli Yuk!

1. Kenakan outer tergantung aktivitas

Selain melindungi tubuh dari udara dingin, pakaian luar seperti jas hujan, jaket atau blazer dapat memberikan kesan gaya dan mewah. dengan celana hitam. Tambahkan aksesoris seperti tas bahu untuk melengkapi tampilan.

Misalnya, saat ini, banyak perusahaan lokal yang aktif berpartisipasi dalam kampanye Tokopedia Women in Style, yang memproduksi berbagai jenis pakaian luar modern yang terbuat dari poliester tahan air berkualitas.

BACA JUGA:5 Ide Outfit Tahun Baru yang Fashionable dan Elegan, Berikut Ini Ulasannya

2. Perhatikan Jenis Bahan

Untuk atasan, sebaiknya memilih bahan yang mudah menyerap keringat seperti katun atau linen. Hindari memakai baju berbahan tipis seperti sutra, suede atau sifon.

Apabila ingin memakai jeans atau denim, sebaiknya digunakan sebagai jaket. Bahan jeans cenderung lebih tebal dan berat, sehingga lebih susah mengering ketika terpapar percikan air. Jadi sebaiknya hindari memakai jeans sebagai celana.

BACA JUGA:Toko Sikumbang Selalu Siapkan Model Pakaian Pria Terbaru

3. Gunakan sepatu boot dibandingkan sepatu kets

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: