4 Makanan dan Minuman Viral di Tahun 2023! Pernah coba?

4 Makanan dan Minuman Viral di Tahun 2023! Pernah coba?

Seblak mamang Rafael artis boyband-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Tanpa kita sadari, tahun 2023 akan segera berlalu dan hanya tinggal beberapa hari lagi menuju tahun baru. Momen berbeda di tahun 2023 akan menjadi kenangan.

 

Di tahun 2023 ini juga akan ada beberapa momen yang membuat beberapa tren viral di media sosial, salah satunya adalah tren makanan dan minuman viral.

 

Tahun ini banyak sekali makanan dan minuman yang viral sehingga banyak orang yang tidak mau melewatkan kesempatan untuk mencobanya.

 

Sebelum tahun berganti, bagi yang belum mencoba salah satu makanan yang sedang viral, ini 4 rekomendasi makanan viral yang bisa dicoba:

1. Kopi Kecap Bango

Kopi kecap Bango ini pernah viral di tahun 2020, namun menjadi hits dan viral lagi di tahun 2023. Kopi sering dicampur dengan gula palem atau susu. Kopi ini berbeda karena ada tambahan kecap manis.

Perpaduan kopi dan kecap manis ini ternyata begitu digandrungi masyarakat hingga peminatnya pun ingin mencobanya. Sedemikian rupa sehingga menjadi tren dan beberapa kafe bahkan menawarkan kopi manis dengan kecap di menunya.

BACA JUGA:Gathot, Makanan Tradisional yang Mulai Jarang Ditemui Namun Enak dan Menjadi Ikon Kuliner Gunung Kidul

2. Ikan Shishamo Cipung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: