Sukses, Pemerintah Desa Teluk Anggung Gelar Musyawarah Desa Serah Terima Pembangunan

Sukses, Pemerintah Desa Teluk Anggung Gelar Musyawarah Desa Serah Terima Pembangunan

Penyerahan Berita Acara MDST di Teluk Anggung, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Desa Teluk Anggung, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara sukses menuntaskan semua program pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2023.

Menurut Kades Muhammad Nur Wahit S.M, yang akrap disapa Wahit itu,  pihaknya sukses merealisasi beberapa program Dana Desa (DD), berupa Program Ketahan Pangan, Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD, Pembangunan Rabat Beton, serta program pemberdayaan adalah karena adanya kerjasama yang baik dari semua pihak.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Dorong Percepatan Transformasi Unit Pengelolaan Kegiatan Menuju BUMDes

 

Dengan telah dituntaskan Kegiatan TA 2023, Kades pun melaksanakan agenda Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) pembangunan yang telah rampung dikerjakan pihaknya, pada Kamis, 21 Desember 2023. 

Dikatakan Kades, program kegiatan yang telah dituntaskan pihaknya telah diserahkan kepada masyarakat untuk dimanfaatkan dan dirawat dalam acara MDST yang diadakan pada hari Kamis, 21 Desember 2023.

BACA JUGA:Akhirnya Dugaan Pengancaman Oknum Security PT Agricinal Dilaporkan ke Mapolres Bengkulu Utara

 

"Kita telah rampungkan seluruh kegiatan TA 2023, dan seluruh kegiatan yang telah kami tuntaskan juga telah diserahkan kepada masyarakat melalui acara MDST hari ini," ungkapnya.

Lanjut ditambahkan Kades, suksesnya seluruh agenda kerja dan program DD TA 2023 tersebut, tentu semua berkat dukungan dan peran perangkat desa yang telah bekerja keras dalam menuntaskan seluruh kegiatan yang ada. Tidak hanya peran perangkat desa, namun peran BPD serta masyarakat juga ikut andil dalam menyukseskan pembangunan yang dikerjakannya.

BACA JUGA: Terima Kasih, Rumah Singgah Pasien Rujukan Bengkulu Utara Diresmikan

 

"Alhamdulilah, kegiatan telah selesai dan itu berkat kerja keras rekan perangkat desa, BPD, dan masyarakat", terangnya. 

Lebih lanjut, Kades pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa, BPD, serta masyarakat yang telah bekerja sama dalam menyukseskan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu