Ibu-Ibu Kabupaten Kaur Gelar Lomba Kreasi Pangan Lokal

Ibu-Ibu Kabupaten Kaur Gelar Lomba Kreasi Pangan Lokal

Ibu-Ibu Kabupaten Kaur sedang Gelar Lomba Kreasi Pangan Lokal -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Hari Ibu ke - 95 diperingati di Kabupaten Kaur. Para Ibu-ibu PKK di Kabupaten Kaur mengadakan lomba kreasi pangan lokal atasi Stunting di Gedung Serba Guna Daerah Perkantoran Padang Kempas, Jumat, 22 Desember 2023. 

Acara peringatan Hari Ibu ini dihadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur, Hj. Elly Azniti Lismidianto dan wakil PKK Kabupaten Kaur, Febriana Tri Sumarni bersama Ketua Bhayangkari, Adhyaksa, Dharmakarini, Dharmayukti Karini, Persit Kartika Chandra Kirana, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Dharma Wanita Kemenag. 

BACA JUGA:Kabupaten Kaur Kukuhkan Agen Kewaspadaan Dini Desa dan Kelurahan

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kaur, Hj. Elly Azniti Lismidianto mengatakan, setiap 22 Desember kita merayakan kehadiran cinta,  kasih sayang, pengorbanan dan kekuatan seorang ibu dalam mendidik, melindungi dan mendukung keluarga. 

Dan di hari Ibu ini dengan mengadakan Lomba. Para peserta mulai dari ibu Bayangkari, Adhyaksa, Dharmakarini, Dharmayukti Karini, Persit Kartika Chandra Kirana, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Dharma Wanita Kemenag dengan menampilkan kreativitas produk makanan olahan yang khas dan sesuai dengan makna yang terlahir dari Ibu-ibu peserta, terutama makanan olahan ikan dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Kaur Buat Komitmen Bersama

 

"Kegiatan lomba Pangan lokal merupakan sebagai bentuk partisipasi dari para ibu-ibu hebat dari berbagai instansi pemerintahan untuk menanggulangi dan menurunkan angka stunting yang ada di Kabupaten Kaur," ujar Elly. 

Ini adalah kesempatan bagi setiap individu untuk menghargai peran luar biasa yang dimainkan oleh sosok ibu dalam membentuk individu-individu yang kita cintai dan hargai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu