Kesadaran Masyarakat Meningkat, Polres Benteng Tangani 151 Kasus

Kesadaran Masyarakat Meningkat,  Polres Benteng Tangani 151 Kasus

Kapolres Benteng AKBP.Dedi Wahyudi beserta jajaran saat menggelar press rilis akhir tahun 2023-Agus-radarbengkulu

Selain itu, Kapolres Benteng juga menyampaikan bahwa Polres Benteng telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Antara lain operasi musang, operasi antik, operasi patuh zebra dan lainnya.

BACA JUGA:Alami Kemajuan, Perumda Tirta Raflesia Bengkulu Tengah Siap Bersaing Hingga Tingkat Nasional

 

Dalam pelaksanaan operasi-operasi tersebut, Polres Benteng telah berhasil mengamankan puluhan pelanggar lalu lintas, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, mengamankan pelaksanaan tahun baru 2023 serta Pemilu Serentak 2024.

"Untuk kasus lakalantas tahun 2023 ini turun. Pada tahun 2022 lakalantas sebanyak 88 kasus, sedangkan tahun 2023 lakalantas terjadi sebanyak 72 kasus. E-tilang juga menurun dari tahun sebelumnya dari 1.324 turun 800 an e tilang," bebernya. 

BACA JUGA:Didampingi Kapolres, Pos Pengamanan Dikunjungi PJ Bupati Bengkulu Tengah

 

Sementara itu, Kapolres Benteng mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Benteng. 

Ia juga berkomitmen untuk terus bekerja keras dan bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kabupaten Benteng. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu