Lakukan Patroli, Suasana Pergantian Tahun Baru di Ketahun Kondusif

Lakukan Patroli, Suasana Pergantian Tahun Baru di Ketahun Kondusif

Semua personel siap amankan tahun baru 2024-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Acara perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah hukum Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S. IK. MM melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Frebri) Simaremare SH mengatakan, gabungan TNI/Polri bersama jajaran dan pihak Kecamatan Ketahun, Pinang Raya melakukan Patroli dialogis di beberapa titik acara perayaan pergantian tahun baru untuk memastikan jalannya perayaan pergantian tahun baru kondusif.

BACA JUGA: Aman dan Kondusif, Kriminalitas di Bengkulu Utara Menurun

 

Tidak hanya itu, imbauan terhadap masyarakat juga dilakukan agar masyarakat juga ikut dalam menjaga kondusifitas wilayah mereka masing-masing.

"Perayaan pergantian tahun baru di wilkum Polsek Ketahun berjalan aman dan kondusif. Kami lakukan patroli dialogis gabungan bersama TNI/Polri dan pihak kecamatan di beberapa titik perayaan pergantian tahun baru. Tidak hanya patroli, TNI/Polri juga lakukan imbauan kepada masyarakat dalam menjaga kondusivitas di wilayah mereka," ungkap Kapolsek. 

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

 

Lanjut, saat disingung kondisi keamanan lokasi wisata pantai yang terbilang rame kunjungan masyarakat di masa libur tahun baru ini, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga telah menugaskan anggota Polsek Ketahun untuk melakukan pengamanan dan pemantauan di beberapa lokasi wisata pantai.

"Untuk saat ini, Senin, 1 Januari 2024), lokasi wisata di Wilkum Polsek Ketahun terpantau aman. Anggota Polsek Ketahun juga telah ditugaskan dibeberapa lokasi wisata untuk melakukan pengamanan," tambahnya.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Bagikan Alat Masak Listrik Tahap Pertama, Ini Pesan Bupati Mian

 

Di sisi lain, Kapolsek mengimbau masyarakat yang mengunjungi wisata pantai untuk selalu waspada dan berhati -hati terhadap hal negatif yang bisa saja terjadi. Kapolsek juga berharap masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas mandi laut serta selalu mengawasi anak -anak dan keluarga yang bermain di sepanjang pantai. 

"Masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata terkhusus wisata pantai untuk tidak melakukan aktivitas mandi laut mengingat kondisi ombak yang tidak menentu. Selain itu, kami mengharap pengunjung selalu mengawasi anak dan keluarga nya," demikian Kapolsek. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu