Tutup Masa Sidang III, DPRD Kabupaten Kaur Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang ke-I Tahun Sidang 2024

Tutup Masa Sidang III, DPRD Kabupaten Kaur Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang ke-I Tahun Sidang 2024

Suasana Rapat Paripurna Penutupan masa sidang ke -III dan pembukaan Masa Sidang ke-I Tahun Sidang 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - DPRD Kabupaten Kaur melaksanakan rapat paripurna penutupan masa sidang ke-III tahun Sidang 2023 Selasa, 2 Januari 2024. Sejalan dengan itu, juga digelar rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-I tahun sidang 2024 .

Acara ini dipimpin oleh Waka II DPRD Kaur, Alpensyah. Kegiatan ini  dihadiri Waka 1 DPRD, Juraidi S,Sos, Sekda Kaur, DR. Drs Ersan Syahfiri MM, Waka Polres Kaur, Kompol Enggarsyah Alimbaldi, Koramil Kaur Selatan, Kapt Inf Henry Marpaung, Ketua PN Bintuhan diwakili M. Reza Adiwijana SH, MH.

BACA JUGA:Harus Profesional, 39 Personel Polres Kaur Naik Pangkat

 

Kemudian Danpos AL Linau diwakili Letda Laut Wiryanto, Asisten 1 Drs. Sinarudin, Asisten II, Kastilon Siradj S,Sos, seluruh kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Kaur. 

Rapat paripurna penutupan masa sidang ke-III tahun 2023 merupakan rapat evaluasi kinerja DPRD Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Agak Terlambat, Dana Insentif Bendahara Barang Sekolah Cair di Kaur

 

Rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-I tahun sidang 2024 juga mengharapkan dukungan dan sinergi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, instansi vertikal, dan masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Kaur.

Agenda rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur ini merupakan bentuk dari transparansi dan akuntabilitas DPRD Kabupaten Kaur kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bupati Kaur Optimis Pembangunan di Tahun 2024 Sukses

 

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kaur juga merupakan wujud dari komitmen DPRD Kabupaten Kaur untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kaur. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu