Utamakan Kerapian, KPU Kaur Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara Pemilu 2024

Utamakan Kerapian, KPU Kaur Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara Pemilu 2024

Suasana penyortiran dan Pelipatan Surat Suara untuk Pemilu 2024 di Kaur-Hendri-radarbengkulu

 

KPU Kaur Mulai Sortir dan Lipat Surat Suara Pemilu 2024

 

RADARBENGKULU - Pelaksanaan kegiatan  penyortiran dan pelipatan surat suara hari pertama Calon DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Kaur sudah dimulai sekira pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.55 WIB, Jumat, 6 Januari 2024. 

Ikut hadir dalam kegiatan Komisioner KPUD Kaur, Ketua Bawaslu Kaur, Karendal Ops OMB, Kasatgas Gakkkum, Kasatgas Preemtif, Sekretaris KPUD Kabupaten Kaur, para Kasubbag KPUD Kabupaten Kaur, Staf Bawaslu Kaur dan Perwakilan Koramil Kaur Selatan. 

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Kaur Melakukan Supervisi

 

Penyortiran dan pelipatan surat suara di Gudang Logistik I KPUD Kaur, Jl. Komplek Perkantoran Padang Kempas Desa Sinar Pagi, Kecamatan Kaur Selatan.

Jumlah petugas sortir dan pelipatan susu sebanyak 33 orang (Non KPU) dan Gudang Logistik III KPUD Kaur, Jalan Lintas Sumatera Desa Sinar Pagi, Kecamatan Kaur Selatan. Jumlah petugas sortir dan pelipatan susu sebanyak 46 Orang yang berasal dari warga sekitar. 

BACA JUGA:Disambut Ketua, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Bawaslu Kaur

 

Sekretaris KPUD Kabupaten Kaur Rusdan Tafsiri M.Pd menyampaikan kegiatan hari ini merupakan proses pelipatan Surat Suara DPD RI. Dalam kegiatan sortir dan pelipatan surat suara ini tidak dituntut untuk waktu yang cepat melainkan kerapian dan kehati - hatian. 

"Mengingat masih ada 3 surat suara yang belum sortir dan dilipat, sehingga nantinya juga akan dilaksanakan pelipatan, tidak menutup kemungkinan petugas yang hadir hari ini akan diminta untuk membantu proses pelipatan selanjutnya," sampai Rusdan.

BACA JUGA:Jadi Agenda Tahunan, Wakil Bupati Kaur Pimpin Gotong Royong Bersihkan Jalan Ulu Tetap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu