Bubur Bakar Pak Sholeh, Kuliner Terkenal dan Populer di Yogyakarta. Kuy Cobain!

Bubur Bakar Pak Sholeh, Kuliner Terkenal dan Populer di Yogyakarta. Kuy Cobain!

Lagi viral bubur bakar pak Sholeh sudah sangat terkenal di Yogyakarta, ayo cobain-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Bubur merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Bubur biasanya disajikan dengan berbagai macam topping seperti ayam suwir, bawang goreng, batang seledri, kacang tanah, sambal, dan aneka gorengan.

 

Namun seiring berjalannya waktu, bubur disajikan dengan berbagai cara, dengan penyajian dan rasa yang unik untuk dinikmati semua kalangan.

 

Salah satunya adalah Bubur Bakar Pak Sholeh yang merupakan salah satu bubur barbeque unik dan sedang populer di Yogyakarta.

 

Dikutip dari sumbernya, keunikan penyajian bubur ini sangat berbeda dengan bubur kebanyakan pada umumnya. Bubur Pak Solehi Bakar disajikan dalam kuali tanah liat atau alat penggoreng kuali tanah liat.

BACA JUGA:5 Tempat Kuliner Lontong Tunjang Terkenal di Kota Bengkulu, Enak, Murah dan Bikin Nagih!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terbaru dan Terkenal di Pekanbaru, Bagus Dikunjungi Bersama Keluarga

Daya tarik lain dari kedai rice cooker ini adalah pengunjung dapat memilih menu lauk pauk seperti Beef Yakiniku, daging, ayam, dan telur. Versi kuahnya pun bermacam-macam, mulai dari kuah opor, kuah seblak, hingga kuah manis gurih..

 

Rasanya yang berbeda dengan bubur pada umumnya membuat pengunjung yang mencobanya ketagihan. Toko ini mengaku sebagai pionir utama dengan isian daging sapi Yakiniku..

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: