Tempat Kuliner yang Terkenal di Salatiga, Yuk Kunjungi Restoran Es Cobra, Soal Harga Pasti Murah

Tempat Kuliner yang Terkenal di Salatiga, Yuk Kunjungi Restoran Es Cobra, Soal Harga Pasti Murah

Restoran Es Cobra, Destinasi Kuliner Legendaris dan terkenal Di Salatiga-Ist-

RADAR BENGKULU,  Dikutip dari beberpa sumber, salatiga, kota kecil di Jawa Tengah ini terkenal dengan udaranya yang segar dan banyak tempat wisata menarik.

 

Sajian yang lezat dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kota ini memiliki banyak tempat wisata alam dan budaya yang berbeda-beda.

 

Salatiga juga menawarkan wisata kuliner yang beragam dan nikmat. Berbagai macam masakan khas Jawa Tengah dan Indonesia bisa Anda temukan di kota ini, mulai dari masakan tradisional hingga modern.

 

Salah satu tempat kuliner yang terkenal di Salatiga adalah Restoran Es Cobra yang terletak di Jalan Kalipengging No. 4C, Salatiga. Restoran Es Cobra melayani sarapan pagi dan buka pada hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 09.00 hingga 19.30 wib.

 

Es Cobra merupakan es krim campur yang terbuat dari berbagai bahan seperti cendol, yanghun, cincau, buah enau, kelapa muda, buah-buahan dan santan.

 

Es Cobra sudah ada sejak tahun 1980-an dan masih menjadi salah satu deli favorit Salatiga. Selain es kobra, rumah makan ini juga menyajikan masakan lainnya seperti nasi kuah, nasi lodeh, nasi opor, nasi langgi, nasi liwet, nasi pecel, nasi campur dan masih banyak lagi masakan rumahan lainnya.

BACA JUGA:Telur Gobal Gabul Enak ala Mbak Yuni, Kuliner Pedas Yogyakarta, Yuk Cobain

BACA JUGA:Bubur Bakar Pak Sholeh, Kuliner Terkenal dan Populer di Yogyakarta. Kuy Cobain!

Minumannya juga sangat beragam, selain es krim kobra juga ada es krim buah, es krim, es krim dawet, es krim sarang burung, minuman jahe, es krim kacang hijau, ketan hitam dan jenis lainnya. Hidangan favorit di sini adalah ayam modern yang dimasak dengan bumbu mentega yang lezat dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: