Pemkab Bengkulu Tengah Serahkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Mesjid Al Ikhlas

Pemkab Bengkulu Tengah Serahkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Mesjid Al Ikhlas

Sekda Bengkulu serahkan bantuan Rp 50 Juta untuk Mesjid Al Ikhlas-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahkan bantuan dana untuk merehabilitasi masjid Al-Ikhlas desa Padang Betuah, kecamatan Pondok Kelapa, Rabu, 17 Januari 2024.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Benteng, Drs.Rachmat Riyanto dalam arahannya menjelaskan bahwa pemberian bantuan dana rehabilitasi ini merupakan bentuk perhatian dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam membangun fasilitas ibadah yang diperuntukkan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Rapat Koordinasi, Bengkulu Tengah Optimis Bisa Ciptakan Pemilu Damai

 

"Masjid Al-Ikhlas merupakan masjid yang telah berusia tua dan harus kita lestarikan serta dijaga dengan baik. Kami mengharapkan masjid Al-Ikhlas ini nantinya dapat di aktifkan dan fungsikan kembali secara baik sebagai tempat ibadah bagi masyarakat desa khususnya," ungkapnya.

Sementara itu, Kades Padang Betuah Purnawarman, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan bantuan dana sebesar 50 juta rupiah untuk rehabilitasi Masjid Al-Ikhlas.

BACA JUGA:Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Tengah Siapkan Tenaga Kerja Profesional

 

"Untuk diketahui bersama bahwa pembangunan rehabilitasi sudah berjalan kurang lebih satu minggu ini, hari ini pemberian secara simbolis agar dapat diketahui seluruh warga atas sumber dana dalam pembangunan ini," terangnya. 

Selain itu, diharapkan kedepannya panitia pembangunan rehabilitasi masjid akan selalu berupaya membangun masjid agar terasa nyaman dan melengkapi fasilitas yang di perlukan oleh masjid. 

BACA JUGA:Kerusakan Infrastruktur Akibat Bencana Dibahas Pemda Bengkulu Tengah

 

"Kami juga berharap masjid yang terletak dipinggir jalan raya Bengkulu menuju Sumatera Barat ini dapat di manfaatkan bagi masyarakat umum," pungkasnya.

Tampak turut mendampingi Kabag Kesra Setda Bengkulu Tengah, Wattiulah,M.Pd., beserta jajaran. Kemudian di terima langsung oleh Kades Talang Pauh beserta Panitia Pembangunan Masjid. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu