7 Ungkapan yang Baik Untuk Membangun Good Parenting Anak

7 Ungkapan yang Baik Untuk Membangun Good Parenting Anak

ada 7 ungkapan kalimat good parenting yang bisa kita sampaikan kepada anak kita agar mereka selalu percaya bahwa orang tuanya hadir setiap hari, setiap jam-ist-

2. Ibu Masih Ingat Suaraku

keromantisan bukan hanya untuk kita dan pasangan saja lho. Hal ini dapat membangun good parenting  dengan anak-anak, kita harus menekankan bahwa kita adalah orang tua yang benar-benar menyayangi dan merawat mereka.

Jika seorang anak memasuki usia remaja atau orang dewasa mulai merasakan cinta, sangat penting bagi kita sebagai ibu untuk memastikan bahwa ia adalah anak yang layak untuk dicintai dan ditinggalkan.

Buktinya kita sebagai ibu memastikan suara anak kita merdu dan enak didengar.

Sesederhana itu untuk dapat membangun good parenting dengan anak, mungkin kita bisa memberi tahu mereka ketika mereka jauh dari kita bahwa mereka tidak sendirian, dengan mengatakan:

"Apa kabarmu? Kenapa kamu belum meneleponku? Padahal ibumu masih ingat Suaramu."

BACA JUGA:11 Tips Parenting untuk Membantu Membentuk Kepribadian Anak Sejak Dini. Orangtua Wajib Simak!

3. Hari ini aku masih menunggu ceritamu

Kehadiranmu tentu menjadi harapan agar anak-anakku bisa bertukar pikiran atau curhat tentang indahnya suasana sekolah yang mereka lalui.

“Bagaimana pelajaranmu, Nak?” Katakan padaku, 

Karena hari ini aku masih menunggu untuk menceritakan kisahmu. Teman, guru dan apa pun, saya hanya ingin mendengarnya.

Ungkapan tersebut tentunya merupakan salah satu bentuk cara membangun good parenting  juga menjadi stimulus bagi anak untuk menjadi individu yang terbuka, bahagia dan percaya diri dalam menyampaikan apapun kepada orang yang dicintainya.

BACA JUGA:12 Cara Parenting Anak Laki-Laki agar Tumbuh Menjadi Baik, Penurut dan Mandiri

4. Kesalahanmu dan kesalahan saudaramu semuanya adalah kesalahan orang tuamu

Tidak ada manusia yang terlahir sempurna. Oleh karena itu, mendidik dan mambangun good parenting  anak untuk menerima kekurangan diri sendiri atau orang lain, terutama saudaranya, merupakan hal yang tidak boleh diabaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: