Bukti Pemerintah Provinsi Bengkulu Peduli Kegiatan Kepramukaan, Gedung Dharmawanita Diserahkan

Bukti Pemerintah Provinsi Bengkulu Peduli Kegiatan Kepramukaan, Gedung Dharmawanita Diserahkan

Penyerahan aset ini juga menjadi penanda dukungan Gubernur Bengkulu terhadap aktivitas kepramukaan-Windi-

RADAR BENGKULU - Sekali lagi Pemerintah Provinsi Bengkulu membuktikan kepedulian terhadap bidang kepramukaan di Bengkulu.

Seperti kemarin pemprov Bengkulu melakukan serah terima aset Gedung Dharmawanita yang berlokasi di Jalan Indragiri, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu kepada Kwarda 07 Bengkulu.

Serah terima ini dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, kepada Ketua Kwarda 07 Bengkulu, Hamka Sabri, di halaman eks Gedung Dharmawanita.

BACA JUGA:Ini Agenda Pembinaan Tahun 2024 yang Ditetapkan DPK Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Tidak Mesti Ke Luar Negeri, Ini Ada 9 Tempat Wisata di Jakarta Bisa Menjadi Pilihan Long Weekend

Selain Surat Keputusan (SK) atas tanah dan gedung, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menyerahkan satu unit mobil sebagai pendukung operasional.

Hamka Sabri menyambut baik serah terima ini, dia mengatakan bahwa bangunan tersebut sangat strategis dan akan mendukung berbagai kegiatan kepramukaan, terutama karena saat ini Kwarda belum memiliki sekretariat.

BACA JUGA:Ambil Barang yang Ketinggalan, Karyawan PTPN VII Seluma Ditemukan Istri Tergan***g

"Pertama kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu yang sudah menghibahkan gedung eks Dharmawanita," ucapnya 

Hamka juga menegaskan kesiapan Pramuka untuk membantu program-program yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, termasuk kegiatan sosial, kebencanaan, dan lainnya.

Penyerahan aset ini juga menjadi penanda dukungan Gubernur Bengkulu terhadap aktivitas kepramukaan di daerah Bengkulu.

BACA JUGA:Jangan Terkejut! 11 Februari 2024 Bawaslu Mukomuko Copot Semua Spanduk, Bendera Partai dan Baliho Kampanye

"Dengan adanya Hibahkan ini akan membuat kegiatan Pramuka lebih aktif lagi. kami juga siap membantu program pemerintah Provinsi Bengkulu," sampainya 

Sementara itu Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menegaskan dukungannya terhadap gerakan Pramuka yang dianggap strategis dalam mendorong produktivitas dan membangun kepemimpinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: