Sudah Klir, PPDI Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan Gubernur Bengkulu

  Sudah Klir, PPDI Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bengkulu Utara dan Gubernur Bengkulu

Ketua PPDI Provinsi, Ibu Majah Bersama Gubernur Rohidin-Berlian-radarbengkulu

Atas nama Parades dan PPDI yang ada di Bengkulu Utara, lanjutnya, dia mengucapkan terima kasih banyak kepada pemimpin Bengkulu Utara, Ir. Mian dan Gubernur Bengkulu atas teregister APBD BU ini.

'' Kami organisasi desa sudah berbagai cara kami lakukan, terutama bulan Januari yang lalu APDESI Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Ketua APDESI BU, Bapak Jafri dan kawan-kawan sudah menemui Bapak Gubernur, dan Selasa (20/02/2024) kemaren kami PPDI juga sudah mendatangi Pemda untuk menyampaikan keluhan dan jeritan hati kami parades BU.''

BACA JUGA:Antusias, Warga Desa Tambak Rejo Bengkulu Utara Sukseskan Pemilu 2024

 

Alhamdulillah, kedua pemimpin ini mendengar apa keluhan dan curahan hati perangkat desa.  In shaa Allah saat ini dalam proses, baik itu di DPMD Bengkulu Utara maupun di Pemda Bengkulu Utara.

Apa lagi Maret ini kita dihadapi Bulan Puasa dan April nanti Hari Raya Idul Fitri ini butuh keuangan yang banyak. Terutama gaji perangkat desa selama 2 bulan ini belum di bayar bisa, in shaa Allah dalam waktu dekat bisa diterima.

 

"Kawan-kawan Parades Bengkulu Utara mari kita bersabar saat ini dalam proses. Jika ada kekurangan usulan atau berkas lain nanti yang diminta oleh Dinas PMD dan Pemda Bengkulu Utara siapkan. Dan juga bagi desa-desa yang belum usulan, mari kita usulkan ke dinas PMD.

Apalagi Dana Desa itu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti BLT Dana Desa (DD), ketahanan Pangan, Padat Karya Tunai sangat di nanti dan di butuhkan oleh masyarakat desa kita masing-masing.''

 

 Dengan sudah klirnya Registrasi APBD ini, paparnya, ini wajib bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada  Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian dan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

'' Kita tetap semangat melayani masyarakat kita dengan baik. Karena kita sebagai perangkat desa adalah pelayan masyarakat membantu kepala desa sebagai atasan kita," ujar Ibnu Majah. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu