Ini Fokus DPK Provinsi Bengkulu di Tahun 2024, Yuk Disimak

Ini Fokus DPK Provinsi Bengkulu di Tahun 2024, Yuk Disimak

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, tahun 2024 ini nantinya akan fokus pada kegiatan-kegiatan yang merupakan pembinaan kepada masyarakat-naura qristina-

 

RADAR BENGKULU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, tahun 2024 ini nantinya akan fokus pada kegiatan-kegiatan yang merupakan pembinaan kepada masyarakat. 

Kegiatan pembinaan yang dinilai paling efektif yaitu pelaksanaan jambore yang didalamnya berisikan berbagai kegiatan yang mencakup berbagai sektor penting dalam peningkatan literasi masyarakat.

BACA JUGA:Perpustakaan Provinsi Bengkulu Memberikan Kenyamanan, Mahasiswi Dehasen Makin Betah

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu: Literasi Keuangan yang Rendah Bisa Menghambat Perekonomian

"Jambore Literasi ini akan kita kumpulkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. Kalaupun tidak memungkinkan kita akan mencari lokasi yang pelatarannya lebar sehingga dapat diikuti oleh masyarakat umum terutama  sekolah-sekolah serta Perpustakaan Desa dan Perpustakaan Kelurahan yang telah menjalankan program perpustakaan berbasis inklusi sosial," sampainya.

BACA JUGA:Bisa Santai Bersama Keluarga, Inilah 7 Destinasi Wisata Terbaik di Jepara Jawa Tengah yang Sangat Indah

BACA JUGA:Harga Suzuki Ertiga Smart Hybrid versi Terbaru Februari 2024

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd berharap kegiatan ini nantinya mampu meningkatkan literasi masyarakat serta dapat mengembangkan perpustakaan yang di wilayah ini dan meningkatkan kegemaran membaca masyarakat.

BACA JUGA:Hanura Menang Telak di PSU TPS 9 Penarik, Suara PPP Amblas, Ini Prediksi 8 Caleg Dapil 2 Mukomuko yang Duduk

BACA JUGA:Layanan Home Delivery Library Service Untuk Lansia dari DPK Provinsi Bengkulu

"Ditahun 2024 ini, Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu akan menggelar Jambore Literasi. Jambore Literasi ini kita rencanakan diadakan pada bulan Juni tahun 2024. Kita harapkan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi kemajuan daerah ini," tutupnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: