Tingkatkan Akses Internet, Wakil Bupati Seluma Temui BAKTI Kominfo

Tingkatkan Akses Internet, Wakil Bupati Seluma  Temui BAKTI Kominfo

Wabup Seluma foto bersama saat kunjungi Bakti Kominfo-Wawan/ Kominfo Seluma-radarbengkulu

 

RADARBENGKULU -  Wabup Seluma, Drs Gustianto  didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Nurul Iksan, SE  MM serta Kepala Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Secara Elektronik Yunan Kifli, S.Pt melakukan kunjungan ke Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kominfo Jakarta, Jumat, 9 Maret 2024.

Rombongan diterima langsung oleh Plt. Direktur Layanan TI untuk Masyarakat dan Pemerintah BAKTI Kominfo Sudarmanto, dan Kepala Divisi Layanan Teknologi Informasi untuk Pemerintah, Justina.

BACA JUGA: Peserta Diklat Terpadu Dasar GP Ansor Seluma Jungkir Balik

 

Wakil Bupati Drs Gustianto menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Seluma, mengharapkan akses internet yang lebih luas dan optimalnya jaringan BTS.

"Tujuan kunjungan tersebut untuk mengajukan rencana peningkatan akses internet dan Base Transceiver Station (BTS) di Kabupaten Seluma," sampai Wabup. 

BACA JUGA:Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Seluma Agendakan Gerakan Pangan Murah

 

Wakil Bupati mengatakan, kerjasama dengan BAKTI Kominfo diharapkan dapat mewujudkan kemajuan signifikan dalam penguatan infrastruktur teknologi di Kabupaten Seluma. Pada pertemuan ini juga membahas proses pinjam pakai lahan BTS.

" Masih banyak wilayah di Seluma yang belum terjangkau jaringan seluler dan internet." 

BACA JUGA: Dinas Ketahanan Pangan Seluma Gelar Gerakan Pangan Murah

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Seluma, Nurul Iksan, SE mengatakan, saat ini telah berhasil menetapkan 89 titik akses internet dan memiliki 10 BTS, hal ini mencerminkan komitmen dalam meningkatkan konektivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu