Ada Peluang Rohidin-Helmi Berkoalisi, Bagaimana Dengan Dempo Xler yang Mau Maju Pilgub dan Kumpulkan KTP?

 Ada Peluang Rohidin-Helmi Berkoalisi, Bagaimana Dengan Dempo Xler yang Mau Maju Pilgub dan Kumpulkan KTP?

Golkar dan PAN Berpotensi Berkoalisi Pilgub 2024, Rohidin dan Helmi siap maju Bersama Dempo selaku Kader PAN maju jalur Independen-dok RBO-

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Siap Laksanakan Tahapan Pilkada Serentak Mulai 27 Februari hingga 16 Desember 2024

BACA JUGA:Gusril Pausi Dipastikan Maju di Pilkada Kaur

"Untuk kader internal selain loyalitas kita juga melihat di aspek finansial karena tidak kita pungkiri logistik butuh seperti pembentukan saksi, kemudian APK itu kan juga dibutuhkan," sampai Teuku.

Kemudian untuk potensi PAN Berkoalisi, sejauh ini PAN terus melakukan Komunikasi politik dengan partai-partai lain, seperti Golkar dan Nasdem, PDI-P, Gerindra dan partai lain juga telah dimulai dan terbukti positif.

"Komunikasi dengan berbagai pihak seperti dari PDI-P itu ada Elva, Mian, sedangkan  di Golkar itu ada pak Rohidin, Soleh, dan di Nasdem  kita juga sudah komunikasi dengan pak Ferry Rambli  Ramli dan komunikasi ke berbagai partai politik, terus berlangsung," ungkapnya.

Kemudian Teuku menyatakan, untuk keputusan yang lebih jelas siapa yang akan maju dari partai PAN dan akan berkoalisi dengan partai mana Bisa dilihat setelah perayaan hari raya idul Fitri.

"Sesudah Lebaran nanti, akan terlihat gambaran yang lebih jelas mengenai arah keputusan selanjutnya.," tutupnya

Lalu bagaimana langkah Dempo Xler, S.Ip, MAP yang merupakan Kader PAN dan saat ini menjabat Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu? Seperti diberitakan sebelumnya, Dempo telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 melalui jalur independen atau perorangan.

"Dengan ini saya mengumumkan niat saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu melalui jalur independen," ungkap Dempo dalam pernyataannya.

Dalam pengumuman tersebut, Dempo juga meminta bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bengkulu. "Saya meminta bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat melaju ke kursi Gubernur Bengkulu dalam Pilkada serentak tahun ini," tambahnya.

Sebagai calon gubernur independen, Dempo menegaskan bahwa dukungan dari masyarakat sangatlah penting. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk mengisi lembaran dukungan yang merupakan syarat resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang nantinya akan disertai dengan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Nanti ada tim kita yang akan mendampingi untuk pengisian lembaran tersebut. Dukungan dari masyarakat sangatlah penting dalam memastikan saya dapat maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu," jelas Dempo.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Dempo Xler juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bengkulu karena belum dapat menyapa secara langsung, dan meminta dukungan mereka untuk maju dalam Pilkada Gubernur Bengkulu 2024 melalui jalur independen.

BACA JUGA:Harga Toyota Rush Bekas Menjelang Bulan Puasa Turun Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

"Perjuangan ini merupakan wujud dari kerja keras bersama untuk membangun Bengkulu ke arah yang lebih baik, demi masa depan yang lebih cerah," tutup Dempo dalam video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: