Dempo Xler dan Tim Kumpulkan KTP Dukungan Maju Pemilihan Gubernur Bengkulu Jalur Independen

Dempo Xler dan Tim Kumpulkan KTP Dukungan Maju Pemilihan Gubernur Bengkulu Jalur Independen

Kader PAN Dempo Xler Maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu Melalui Jalur Independen-Dok RBO-

RADAR BENGKULU - Dempo Xler, S.Ip, MAP, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 melalui jalur independen atau perorangan.

"Dengan ini saya mengumumkan niat saya untuk maju sebagai Calon Gubernur Bengkulu melalui jalur independen," ungkap Dempo dalam pernyataannya.

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Korupsi RSUD Mukomuko Mengejutkan, Rugikan Negara 4,8 M

BACA JUGA: Dempo Xler Apresiasi Inovasi Teknologi E Voting yang Digunakan KBM BEM UNIB dalam Proses Pemira

Dalam pengumuman tersebut, Dempo juga meminta bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bengkulu.

"Saya meminta bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat melaju ke kursi Gubernur Bengkulu dalam Pilkada serentak tahun ini," tambahnya.

Sebagai calon gubernur independen, Dempo menegaskan bahwa dukungan dari masyarakat sangatlah penting.

BACA JUGA:Dempo: Evaluasi Kepala Dinas Provinsi Bengkulu yang Tidak Bekerja Maksimal,Wujud Penandatanganan Kontrak Kerja

Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat untuk mengisi lembaran dukungan yang merupakan syarat resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang nantinya akan disertai dengan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Nanti ada tim kita yang akan mendampingi untuk pengisian lembaran tersebut. Dukungan dari masyarakat sangatlah penting dalam memastikan saya dapat maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu," jelas Dempo.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Dempo Xler juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bengkulu karena belum dapat menyapa secara langsung, dan meminta dukungan mereka untuk maju dalam Pilkada Gubernur Bengkulu 2024 melalui jalur independen.

"Perjuangan ini merupakan wujud dari kerja keras bersama untuk membangun Bengkulu ke arah yang lebih baik, demi masa depan yang lebih cerah," tutup Dempo dalam video tersebut.

BACA JUGA:APK Calon Walikota Bengkulu Dikritisi Bawaslu: Sabar dan Tunggu Tahapan Kampanye Ya

Dengan langkahnya ini, Dempo Xler menjadi salah satu kandidat potensial dalam peta politik Bengkulu menuju Pilkada serentak tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: